in

Deal, Puser Bumi Siap Giring Ganjar Pranowo Menuju RI 1

PATI, ZonaSatu– Pertarungan politik pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) akan jatuh pada 2024 mendatang. Namun, sudah banyak pendukung yang siap mengawal untuk mendorong salah satu kandidat yang diusungnya.

Salah satunya adalah, pendukung Ganjar Pranowo yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah (Jateng). Relawan yang mengatasnamakan Puser Bumi ini melaksanakan deklarasi dari kota Bumi Mina Tani untuk mendukung Ganjar Pranowo melanjutkan Jokowi sebagai Presiden RI.

Ketua Puser Bumi Provinsi Jawa Tengah Nanang Teguh Sambodo saat bincang-bincang dengan wartawan ini mengaku, Relawan Puser bumi terbentuk di seluruh Jateng. Deklarasi pembentukan relawan ini dilaksanakan pertama kali di Kabupaten Pati.

“Pembentukan relawan ini untuk menuju kekompakan, mengusung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI di 2024 nanti,”Kata Teguh Jumat (20/5/2022) di Pendopo Kemiri Pati

Menurutnya, Puser Bumi terbentuk sudah lama, artinya sebelum ada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden atau sekitar 5 tahun lalu, hanya saja gerakan yang dilakukan selama ini di bidang sosial dan kemanusiaan.

The post Deal, Puser Bumi Siap Giring Ganjar Pranowo Menuju RI 1 appeared first on ZONA SATU.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Peningkatan Koordinasi Antarinstansi Pemerintah di Daerah melalui Forkopimda (Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 2022)

Pemerintah Siapkan Kebijakan Antisipasi Lonjakan Harga Pangan