in ,

Deky Tawaris : Warga Talaud Yang Hanyut di Temukan di Morotai Akhirnya Di Kembalikan ke Keluarga

MALUT, zonasatu.net– Seorang warga Desa Niampak Utara, Kecamatan Beo Selatan, kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara yang hilang saat melaut berhasil diselamatkan warga Desa Loleo, kecamatan Mototai Jaya Kabupaten Pulau Morotai.

Warga tersebut diketahui bernama Albert Rapitan (28) ditemukan oleh nelayan asal Desa Loleo, Amos Barani di sekitar Tanjung Amerika, Desa Loleo, Morotai Jaya pada puku 19.00 WIT saat hendak pulang melaut dan saat ditemukan, Albert dalam kondisi lemas sebab ia sudah tidak makan selama enam hari di laut.

Drs. Deky Tawaris MM, Ketua Kerukunan Keluarga Sangihe Talaud Sitaro di Halmahera Utara Maluku Utara menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah kabupaten pulau Morotai, pemerintah desa Loleo kecamatan Morotai Jaya yang telah memfasilitasi warga Talaud yang hanyut dan terdampar di Pulau Morotai itu.

“Sebagai ketua KKSTS menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas kepedulian dan kecepatan penanganan jajaran Pemda Kepulauan Morotai mulai dari pak Bupati, Sekda, instansi terkait, perangkat desa dan nelayan yang menemukan,” katanya. Sabtu (11/02/1023).

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pakar Unand: Antisipasi Isu Logistik Dalam Penanganan Pascagempa Turki

Nostalgia dengan “Gita Cinta dari SMA”