in

Desain “Stylish” Ponsel Generasi Milenial

Generasi melenial menjadi salah satu pasar penting pada industri perangkat bergerak. Dengan populasi besar dengan kemampuan daya beli yang meningkat, dan tingkat melek teknologi yang baik mereka membutuhkan produk dapat mencerminkan gaya hidupnya.

Sebagai pasar potensial Samsung merancang Samsung Galaxy J7+ sebagai ponsel bagi generasi milenial. Caranya dengan menawarkan desain menarik dengan peningkatan pada kemampuan fitur.

“Samsung sebagai perusahaan teknologi terdepan mengerti kebutuhan generasi milenial yang ingin memenuhi kebutuhan gaya hidup yang terus berkembang,” kata Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia Denny Galant, di Jakarta baru-baru ini.

Kelebihn Galaxy  J7+ dilengkapi dengan fitur Signal  Max,  dan Ultra  Data Saving. Selain itu ponsel ini dilengkapi dengan Dual Lens Camera dan Live Bokeh Effect, dan layar Super AMOLED.

Pada bagian bodi Galaxy  J7+  hadir  dengan desain stylish dan  bahan full  metal dilengkapi Corning  Gorilla  Glass 3 untuk katahanan terhadap goresan.

Pasa sektor kamera dilengkapi Dual Lens Camera  yang membantu  pengguna menghasilkan  gambar  seperti  profesional,  sesuai tema  yang  diusung  Galaxy J7+ “Capture  Like  a Pro.”

Kekuatan Dual  Camera yang  prima  sebesar 13MP+5MP mampu  menghasilkan  gambar dengan  efek bokeh  dan  16MP  pada  kamera depan  yang  didukung  dengan pencahayaan LED untuk pengambilan swafoto yang sempurna.  

Kamera  Galaxy  J7+  mendukung bukan hanya foto namun juga video. Dengan dukungan prosesor MTK P25 Quad 2.39Ghz + 1.69 Ghz) A35 membuat ponsel ini bisa menghasilkan gambar video lembut. Kemampuan ini berguna bagi para vlogger dan youtuber  dalam menghasilkan gambar indah.   

 “Smartphone ini sebuah  jawaban  dari kebutuhan konsumen muda Indonesia yang tidak hanya dapat membantu  untuk  terkoneksi  satu  dengan lainnya, namun juga menyediakan fitur-fitur terdepan untuk bisa tetap relevan dengan gaya hidup masa kini,” tambah Denny.

Kelebihan  Galaxy  J7+ lain ada pada fitur SignalMax, sebuah kemampuan menangkap sinyal lemah  agar koneksi internet tetap terjaga. Fitur Dual  Messenger di Samsung  Galaxy  J7+, pengguna dapat memisahkan komunikasi profesional dan personal dalam  kegiatan  sosial mereka  sehari-hari.

Pengguna dapat memiliki dua akun aplikasi yang sama dalam satu ponsel tanpa perlu login atau logout. Dengan intalasi yang mudah Samsung melengkapi ikon pembeda antara kedua aplikasi sama agar tidak tertukar.

Ponsel yang dijual pada harga 4,999 juta rupiah menawarkan hasil gambar cukup jernih dengan warna tajam berkat layar Super AMOLED. Layar ini  memberikan  kenyamanan saat menonton video story yang sedang tren di media sosial saat ini. hay/E-6

What do you think?

Written by Julliana Elora

Kunjungan pelanggan Telkomsel Palembang naik 30 persen

Indonesia Kalah Telak dari Malaysia