in

Di Aceh, Motor Bisa Masuk Bagasi Bus Antarprovinsi

Ada gebrakan menarik yang dilakoni pengusaha bus Aceh, salah satunya dengan menyediakan jasa transportasi yang memudahkan akomodasi bikers Aceh, motor bisa masuk bagasi. Yaitu dengan menyiapkan unit bus yang memiliki fasilitas bagasi tembus.

Sehingga satu unit motor bisa masuk utuh. Tentunya cara ini memanjakan bikers Aceh, apalagi untuk bikers menuju Medan dan sebaliknya.

Beberapa fitur ini tentunya memudahkan akomodasi bikers Aceh, mengingat jarak tempuh Aceh-Medan yang lumayan jauh.

Dengan jarak 600 km, waktu tempuh mulai dari 8 jam hingga 10 jam. Layanan ini dibuat pada tipe sasis bus premium, seperti sasis Scania K380, Mercedes-Benz O500R 1836, OC500RF 2542 triple axle. Untuk musim hujan seperti sekarang ini tentunya membantu mobilitas bikers. Enggak masuk angin bro!

Nah yang ingin pilih busnya ada banyak pilihan, seperti Sanura, Putra Pelangi Perkasa, Sempati Star dan Harapan Indah. Ketiganya diracik oleh karoseri Adiputro asal Malang, Jawa Timur.

“Modelnya SHD lambung tinggi, dan tersedia rel khusus pada dudukan roda. Sehingga motor tetap aman. Soal tarif Rp 220 untuk satu penumpang dan tarif motor Rp 300 ribu,” tutur Nyak Abee bikers asli Aceh yang besut Mio Sporty modif street racing ini.

MOTOR PLUS

Redaksi: Please enable Javascript to see the email address
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: Please enable Javascript to see the email address
Telp. (0651) 741 4556
Fax. (0651) 755 7304
SMS. 0819 739 00 730

What do you think?

Written by virgo

PM Najib Razak Ikut Aksi Solidaritas untuk Rohingya

Putera Mahkota Jadi Raja Baru