in

Di Leubu Mesjid, Saifannur Disebut Pengusaha Dermawan

ACEHTREND.CO, Bireuen – Saifannur bagi masyarakat Bireuen dikenal sebagai sosok pengusaha yang dermawan. Sifat kedermawanan itu disampaikan oleh tokoh masyarakat Leubu Mesjid, Makmur, Bireuen, Tgk Maimun dihadapan ratusan masyarakat yang berkumpul di dayah Leubu Mesjid.

Tgk Maimun juga mendoakan Tgk Haji Saifannur dan H. Muzakkar A Gani agar terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bireuen periode 2017-2022.

Pada kesempatan itu, Tgk Maimun juga menyampaikan usulan tentang pembangunan lanjutan dayah atau balai pengajian yang awalnya merupakan swadaya masyarakat.

Tgk Haji Saifan dalam sambutan awalnya langsung menyanggupi untuk membantu 100 sak semen. H. Saifan yang datang bersama Muzakkar A Gani juga mengajak masyarakat Bireuen untuk melakukan perubahan.

“Perubahan ini untuk kita semua agar kita bisa bangkit dari ketertinggalan,” katanya.

Dalam sambutannya calon dengan nomor urut itu juga mengkisahkan tantangan yang dihadapinya di Pilkada 2017. Menurutnya kembalinya mereka ke Pilkada Bireuen berkat doa dari masyarakat.

“Ini semua berkat doa dari seluruh rakyat Bireuen, sehingga Allah mengizinkannya untuk kembali di Pilkada Bireuen, ada rencana untuk memilih H. Saifannur dan Muzakkar dengan nomor urut 6 di Pilkada 2017?” tanya Haji Saifan, yang kemudian dijawab serentak: “Naaaa.”

Haji Saifannur juga menegaskan bahwa ia tidak akan berubah meski nanti terpilih, dan ia juga tidak akan menyusahkan masyarakat jika ia melakukan tugas. “Saya bisa makan dimana saja, sekalipun lam situk,” katanya untuk menafikan keraguan masyarakat karena banyak pejabat yang tampil elitis begitu sudah terpilih.

Pada kesempatan itu Saifannur juga menegaskan pembagian peran jika terpilih. “Tugas saya mendatangkan uang dari hasil perencanaan bersama, sedang yang mengelola pembangunan dan pemerintahan itu dikendalikan oleh Wakil Bupati,” sebutnya. []

Komentar

What do you think?

Written by virgo

5 Bule Yang Rela Berkorban Untuk Warga Indonesia

Parkir Liar, 21 Kendaraan di Jl Kemandoran Ditindak