in

Dijadwalkan Bulan Ini, Renovasi Ramayana Ternyata Molor Lagi

Rian | Selasa,28 Februari 2017 – 11:47:17 WIB

Dibaca: 301 kali 

PEKANBARU – Ramayana atau Pasar Sukaramai di Jalan Jendral Sudirman yang terbakar hebat pada akhir tahun 2015 lalu hingga kini masih terlihat terbengkalai.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Pekanbaru sudah menjadwalkan akan melakukan renovasi Ramayana itu pada Februari tahun ini. Namun sayang, hingga penghujung bulan, tak ada tanda-tanda Pasar Sukaramai itu bakal direnovasi.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasuhut menyebut, pihaknya sudah menggelar pertemuan dengan pihak pengelola, PT Makmur Papan Permata (MPP). Sejauh ini sudah tidak ada kendala lagi terkait pesoalan Detail Engginering Desain (DED) pasar tersebut.

“DEDnya sudah final, tidak ada perubahan lagi. Dalam waktu dekat pihak pengelola akan melakukan ekpose di depan tim percepatan renovasi pasar sukaramai. Setelah itu baru kita sosialisasikan ke pedagang,” katanya dilansir tribun.

Ingot tidak menjelaskan secara rinci kapan sosialisasi tersebut akan dilakukan. Namun pihaknya menjadwalkan sosialisasi tersebut akan dilaksanakan Maret mendatang.

“Insya allah maret kita sosialisasi, kerana DED sudah final, tigggal pemantapan dan ekpose dengan tim percepatan di Pemko. Setelah itu baru sosialisasi,”katanya.

Laporan: Rian


What do you think?

Written by virgo

Rebutan Pistol dengan Polisi, Jambret di Pekanbaru Akhirnya Terkapar

Resep jaga hubungan tetap harmonis Erwin-Jana Parengkuan