in

Ditlantas Polda Sumsel Luncurkan Layanan  Berbasis ITE  

BP/IST
Direktorat Lalu Lintas Polda Sumatera Selatan (Sumsel)  meluncurkan aplikasi berbasis ITE, seperti Samsat Online Sumsel, E-Dempo dan Samolnas (Samsat Online Nasional).

Palembang, BP

Direktorat Lalu Lintas Polda Sumatera Selatan (Sumsel)  meluncurkan layanan aplikasi berbasis ITE, seperti Samsat Online Sumsel, E-Dempo dan Samolnas (Samsat Online Nasional).

Peluncuran aplikasi ini berlangsung Minggu (29/9) di Kambang Iwak tepatnya depan rumah dinas Walikota Palembang yang di Launching langsung oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru disaksikan Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Bahuri dan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan.

“Jadi begini, kalau tahun lalu targetnya hanya Rp 3,5 Triliun, artinya tahun ini bisa meningkat lagi. Dengan adanya akses berbasis online ini, diharapkan masyarakat tidak menemukan lagi kendala, baik sulitnya pembayaran sampai tidak adanya koneksi atau kenalan. Sekarang masyarakat bisa transaksi di rumah melalui handphone saja, tentu setelah mendowload aplikasi kita,” kata Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Firli melalui Dirlantas Polda, Kombes Pol Dwi Asmoro

Memanfaatkan moment lounching aplikasi online ini, Dwi juga menambahkan, kalau kegiatan ini sekaligus memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke – 64 Tahun.

“Ya, beberapa kegiatan sosial telah dilakukan. Sebelumnya kita sudah anjangsana ke Panti Asuhan, Warakawuri, donor darah yang mencapai 100 kantong dan sunatan massal, yang diikuti ratusan anak. Hari ini acara puncak, jalan santai. Semoga dengan kegiatan ini, dapat memberikan manfaat besar kepada masyarakat, untuk pembangunan daerah,” katanya.#osk

 

What do you think?

Written by Julliana Elora

Menggali Lubang Kubur KPK

Anggota DPRD Kota Palembang Periode 2019-2024  Dilantik