in

DKI Terima Dua Ambulan dari CSR

Dinas Kesehatan DKI Jakarta menerima sumbangan dua unit ambulan dari program Corporate Social Responsibility (CSR) salah satu perusahaan asuransi di Indonesia. Saat ini ambulans gawat darurat (AGD) yang dimiliki DKI sudah berjumlah 42 unit.

” Jadi total AGD yang kami punya sekarang menjadi 44 unit”

Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Koesmedi Priharto mengatakan, total AGD dengan bantuan yang diterima menjadi 44 unit. Diharapkan bantuan ini bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya layanan ambulans gratis untuk warga DKI Jakarta.

“Kami terima dua unit ambulans, ini adalah wujud CSR untuk membantu warga Jakarta. Jadi total AGD yang kami punya sekarang menjadi 44 unit,” kata Koesmedi, Kamis (17/11).

Dia menambahkan, jumlah AGD yang dimiliki dirasa masih kurang. Karena itu pihaknya berterimakasih kepada pihak swata yang telah memberikan bantuan berupa ambulans. Dengan semakin banyak jumlah ambulans maka bisa meningkatkan respon time saat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Pelayanan makin cepat dan respon time makin tinggi kemungkinan tingkat selamatnya  pasien-pasien gawat darurat bisa lebih tinggi,” tandasnya.

Layanan AGD ini memang dikhususkan bagi warga yang memiliki KTP DKI. Layanan ini gratis tanpa dipungut biaya. Pembiayaan AGD akan ditanggung sepenuhnya oleh APBD DKI. Untuk mendapatkan layanan AGD Dinas Kesehatan DKI, warga dapat menghubungi nomor 118 atau 021-65303118, 65302940 dan 44794062.

What do you think?

Written by virgo

Kebakaran di Kapuk Muara Hanguskan 213 Rumah

Penampakan Fenomena Supermoon Capai 100 Persen