in

DKP Baru Ajukan Pembayaran Rp 6 Miliar, Setelah Nunggak Rp 20 Miliar

Administrator | Kamis,24 November 2016 – 15:47:31 WIB

Dibaca: 251 kali 

PEKANBARU – Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Pekanbaru menunggak tagihan pembayaran listrik Penerangan Jalan Umum (PJU) sebesar Rp20 miliar. Pengajuan untuk pembayaran tunggakan itu baru sebesar Rp6 miliar.

Demikian diakui Pelaksana Tugas (Plt) Kepala DKP Kota Pekanbaru, Zulkifli Harun. DKP sudah memasukkan berkas pengajuan untuk pembayaran listrik JPU ke Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru.

“Sekarang kita sudah mulai untuk mengansur pembayaran itu karena keterbatasan uang,” kata Zulkifli di Pekanbaru, seperti dilansir halloriau.

Lanjutnya, pengajuan yang sudah masuk saat ini hanya untuk pembayaran tunggakan satu bukan saja. Sisanya, kata dia, jika memang keuangan memungkinkan, DKP akan kembali mengajukan.

“Kita mengajukan ke keuangan, kalau ada uangnya nanti baru kita setorkan ke PLN. Satu bulan sekitar Rp6 miliar,” ungkapnya.

Ditanya kapan target penyelesaian, ia menyebut tak ada sitargetkan kaoan diselesaikan. Yang jelas, kata dia, jika ada uang akan dibayarkan. “Kalau ada uang kita bayar. Ngapain kita tahan kalau ada uang,” sebutnya.

Editor: Fifi


What do you think?

Written by virgo

Pengurus DPW PKDP Sumbar Dilantik, Rang Piaman Baralek Gadang

Besok Berkas Kasus Ahok akan Dilimpahkan ke Kejagung