in

Dodi Reza Alex Minta Terus Dukung SFC

Presiden SFC Dodi Reza Alex nonton bareng pertandingan SFC – Arema FC melalui siaran langsung televisi bersama warga di Hotel Swarna Dwipa Palembang.

Palembang, BP–Manajemen Sriwijaya FC menggelar nonton bareng (nobar) laga perempatfinal Piala Presiden Sriwijaya FC melawan Arema FC, di Teras Cafe Hotel Swarna Dwipa, Palembang, Minggu (4/2).

Tak hanya di Swarna Dwipa, nobar juga digelar di kafe SFC yang berada di Kompleks Palembang Square (PS) dan Rusun Ilir Barat yang dihadiri Gubernur Sumsel H Alex Noerdin.

Untuk nobar di Cafe Hotel Swarna Dwipa Palembang, tampak dihadiri  ratusan pendukung setia SFC. Turut dihadiri Presiden Klub Dodi Reza Alex, Komisaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri Muddai Madang, Direktur Kompetisi Augie Bunyamin dan Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid.

Hadir juga empat orang pemain SFC yang tidak dibawa ke Solo, Samuel Simanjuntak, M Rafif, Dickri Yusron, dan Berri Rahmada.

Dalam sambutannya Presiden SFC Dodi Reza Alex mengatakan, manajemen klub berjuang sekuat tenaga untuk mengembalikan kejayaan SFC sebagai klub papan atas tanah air.

“Manajemen berharap kerja keras kami ini juga mendapat dukungan dan doa dari masyarakat Sumatera Selatan. Terus dukung SFC dalam kondisi apapun,” kata dia.

Dodi mengatakan pada musim ini, SFC mengusung target menjadi juara dari dua kompetisi yang diikuti yakni Liga 1 dan Piala Indonesia.

Setelah Piala Presiden, SFC akan mengikuti ajang pramusim Piala Gubernur Kaltim, 18-24 Februari 2018 untuk mematangkan kesiapan tim di Liga 1.

“Piala Presiden ini bukan target kami, tapi tentunya kami berharap tim juga mendapatkan hasil terbaik di ajang ini,” ujar Dodi.

SFC melakukan persiapan lebih awal dibandingkan tim-tim kontestan Liga 1 musim ini untuk mencapai target juara dengan berlaga di dua kompetisi sekaligus, yakni Liga 1 dan Copa Indonesia.

Dimulai dengan memboyong pelatih ‘juara’ Rahmad Darmawan dari T-Team Malaysia, menggelar latihan perdana pada 4 Desember 2017, hingga mendatangkan sejumlah pemain bintang sarat pengalaman.

Tak berhenti sampai di situ, saat tim-tim Liga 1 masih sibuk di bursa transfer, SFC sudah merampungkan buruannya ketika Piala Presiden mulai digelar.

Perubahan hingga 90 persen pada komposisi pemain dengan melakukan cuci gudang pada musim ini dipandang menjadi strategi jitu untuk menjadi yang terbaik di Liga Indonesia. #zal

What do you think?

Written by Julliana Elora

Keluarga TKW asal Indramayu 12 tahun kehilangan kontak

BERITAPAGI – Senin, 5 Februari 2017