in ,

Download Youtube Vanced Mod Apk Terbaru Tanpa Iklan


Banyak sekali orang yang menggunakan youtube saat menonton melwati iklan, apakah kalian salah satunya? simak artikel kali ini yang akan disajikan oleh kataku.id yang akan membahas sebuah aplikasi menonton vidio youtube tanpa iklan. Untuk nama aplikasinya sendiri yaitu YT vanced aplikasi vidio tanpa iklan tanpa berlangganan seperti youtube biasa menggunakan premium.

Kalian pasti tau aplikasi pemutar musik dan vidio yang paling banyak digunakan adalah aplikasi youtube saking banyaknya creator mengaplod konten mereka di aplikasi ini jadi dari anak-anak dan orang dewasa pasti menggunakannya.

Selain banyak mucik dan film di aplikasi youtube ini ada juga vidio pendek yang berdurasi 10 sampai 30 detik atau dalam sebutan lain vidio short.

Selain itu aplikasi ini juga digunakan oleh beberapa orang atau mayoritas semua orang untuk mencari penghasilan diaplikasi ini untuk mencari uang, orang-orang yang menggunakan aplikasi ini untuk media mencari uang disebut conten creator.

Aplikasi ini dapat diinstal di hp android dan juga ios, tanpa menggunakan biaya, kalian sudah bisa menggunduh melalui play store atau di perangkat ios kalian. Aplikasi ini juga memberikan kepada penggunanya berbagai fitur-fitur yang menarik dan tentunya gratis untuk semua kalanggan.

Berbeda denggan aplikasi yang akan kataku.id bahas aplikasi youtube ini masih banyak sekali iklan yang bertebaran disetiap vidio yang berada di setiap konten di channel para creator.

Beda lagi saat kita berlangganan atau menggunakan youtubr premium, semua iklan yang berada pada setiap vidio yang kita tonton akan hilang denggan sendirinya. Untuk berlangganan kita harus membayar IDR 100.000 perbulan.

Semua itu bisa kalian ubah dengan cara menggunakan YT Vanced yang akan kataku.id bahas, apliksi youtube vanced ini memudahkan penggunanya dengan cara menonton vidio tanpa ada iklan satupun, tentunya gratis tanpa biaya sedikitpun.

Didini kataku.id akan mengulas semua fitur dan juga kekurangan maupun kelebihan menggunakan aplikasi ini. Simak baik-baik yang kami ulas, untuk ulasannya sebagi berikut.

Apa itu YouTube Vanced?


Pasti kalian sudah tau yang namanya aplikasi youtube. Tapi kalian belom tau aplikasi youtube yang mempunyai akhiran vanced. Aplikasi ini dibuat orang ketiga yang dikembangkan untuk membuat fitur yang menarik untuk memudahkan para penggunanya menonton vidio youtube tanpa adanya iklan.

Aplikasi ini juga mudah sekali digunakan sama seperti aplikasi youtube yang biasanya, diaplikasi ini juga banyak sekali fitur yang tersembunyi jadi buat kalian harus tau apa saja fitur yang bisa memudahkan kalian untuk menonton vidio tanpa iklan.

Fitur YouTube Vanced Mod APKpure

Tentunya fitur-fitur ini bisa kalian gunakan secara gratis tanpa berbayar atau berlangganan dan sudah bisa kalian gunakan saat kalian menginstal aplikasi ini, untuk youtube yang asli harus berlangganan untuk tidak ada iklan pada saat kita menonton vidio.

Trending:  Cara Menggunakan Pulsa Monetary Telkomsel dan Cara Mengecek

Untuk fitur sendiri yang bisa kalian rasakan adalah menonton vidio tanpa iklan, mendengarkan musik dilayar belakang, memutar vidio youtube atau musik bisa kalian matikan untuk layarnya dan aplikasi youtube venced ini mampu mengatasi hal tersbut.

aplikasi ini banyak sekali fitur yang unggul buat kalian harus mencoba aplikasi ini karna memudahkan kalian untuk memutar vidionya dan rasakan fitur-fitur yang cangih. Kataku.id akan membahs fitur yang unggul pada aplikasi youtube ini, untuk fiturnya sebagi berikut.

1. Tanpa Root Pada Ponsel

Untuk menggunakan aplikasi ini kalian tidak perlu mengeroot pada ponsel yang ingin kalian gunakan, kalian bisa langsung mengunduh langsung di hp ataupun ponsel yang kalian gunakan melalu internet atau play store.

Untuk kalian yang sudah berhasul menggunduh aplikasi youtube vanced ini silahkan kalian langsung gunakan saja otomatis kalian sudah bisa menggunakan fitur yang tersedia didalam aplikasi tersebut.

2. Gratis Tanpa Biaya Apapun

Buat para pengguna aplikasi ini pastinya sudah sangat senag sekali karna aplikasi ini tidak berbayar semua fitur gratis untuk digunakan, dan kalian bisa menggunakannya dengan keingginan kalian.

Aplikasi ini berbeda denggan aplikasi yang pertama atau sebagai aplikasi yang asli, di aplikasi asli untuk menggunakan fitur premium harus membayar terlebih dahulu.

3. Tanpa Iklan Saat Nonton Video

Kataku.id sudah ulas diatas aplikasi ini tidak ada satupun iklan pada setiap vidio yang kalian putar, dan saat kita menonton vidio tanpa ada iklan yang mengangu kita.

Jika kalian menggunakan youtube asli saat kalian memutar vidio akan ada iklan yang tertera disetiap vidio yang kalian tonton, untuk menghapus iklan tersebut sudah kita ulas di atas kita harus beralih pada mode premium.

4. Fitur Trending dan Fitur YT Lainnya

Untuk aplikasi ini semua fitur kurang lebih sama dengan aplikasi youtube yang asli kalian bisa melihat vidio yang trending, melihat subscribe, jumblah vidio yang diupload oleh channel yang kalian tonton dan masih banyak sekali kesamaanya.

Tentunya kalian juga bisa subscribe pada channel yang kalian tonton dan menggunakan kolom pencarian untuk mencari viodio yang kalian butuhkan. Jadi kurang lebih sama untuk fiturnya.

5. Picture in Picture Yang Keren

Fitur yang menarik pada kali ini adalah kalian bisa memutar vidio ataupun mucik dengan mematikan layar hp atau kata laiannya adalah bisa menggunakan aplikasi dilayar belakang.

Trending:  ID China One Piece Fighting Path

Jadi kalian bisa menggunakan aplikasi ini saat mendengarkan mucik saja tanpa menghidupkan layar hp dan membuat btrai kalian tidak cepat low.

6. Dark Mode atau Mode Gelap

Untuk fitur ini bisa kalian dapatkan di aplikasi youtube yang asli, dan tentunya fitur ini juga terdapat pada aplikasi youtube vanced kalian cukup pergi saja ke pengaturan youtube dan memilih fitur mode gelap.

Mode ini membuat konsumsi batrai kalian lebih irit saat kalian menggunakan fitur ini, selain itu juga membuat pandanggan kalian tidak begitu silau atau sakit saat menonton beberapa lama di aplikasi ini.

Perbedaan kedua aplikasi ini tidak banyak mulai dari segi menu dan juga fitur, tetapi aplikasi youtube vanced ini tergolong unggul dibandingkan aplikasi yang versi asli, perbedaan cukup jelas dari fitur yang bisa memutar dilatar belakang.

Yang penasaran denggan cangihnya fitur dari youtube vanced, kalian bisa unduh melalui link yang sudah kataku.id sediakan dibawah.

Link Download YouTube Vanced Pro Terbaru 2022

Kalian pasti blom banyak yang tau aplikasi youtube yang tidak ada iklannya seperti ini banyak sekali yang mencari apalagi aplikasi ini bisa kalian gunakan atau unduh secara gratis di internet atau play store.

Aplikasi ini banyak sekali fitur gratis yang bisa kalian gunakan dalam segi apapun yang terutama berhubungngan dengan vidio ataupun konten yang kalian tonton.

Buat kalian yang mau menggunduh silahkan klil link yang dudah kataku,id sediakan dibawah kalian tidak perlu membayar link ada dibawah ini.

Disini

Untuk kalian harus tau aplikasi ini adalah aplikasi terbaru jadi fitur yang tersedia sangat berbeda dari aplikasi youtube vanced yang lama, dan apabila aplikasi ini ada updetan segera kalian updet untuk mendapatkan versi terbaru dan tentunya mendapatkan fitur-fitur terbaru diaplikasi ini.

Cara Install YouTube Vanced

Untuk aplikasi ini sama untuk instalnya seperti yang lain apalagi aplikasi ini adalah aplikasi mod, bisa diinstal secara langsung tanpa adanya aplikasi tambahan lagi.

Buat kalian aktifkan dulu dipengaturan telpon kalian untuk mencentang atau mengizinkan menginstal dari sumber yang tak dikenal, berikut kataku,id memberikan cara menginstalnya,

  • Sudah mengunduh aplikasi youtube vanced
  • Kalian buka vanced manager
  • Masuk non root di awal konfigurasi
  • Klik instal yang terletak di
  • kembali kepengaturan hp kalian
  • Aktifkan atau mengizinkan dari sumber tak dikenal
  • Silahkan klik tombol instal yang berada di sampin aplikasinya
  • Pilihlah tema yang kalian suka dan klik selanjutnya
  • Tunggu sampai selesai diunduh
  • Klik instal setelah berhasil

Trending:  Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di iPhone

Ikutilah langkah yang sudah kataku,id jelaskan diatas, setelah kalian berhasil menginstal aplikasi tersebut kalian bisa menggunakan aplikasinya.

Kalian bisa menggunakan banyak sekali fitur yang cangih dan keren diaplikasi ini.

Resiko dan Kekurangan Penggunaan Youtube Vanced

Sebelummya aplikasi ini tidak diizinkan berada di play store karna dihapus oleh pihak google maka kamu bisa menggunduh melalui internet, dan pastinya aplikasi ini dilarang bisa menyebabkan kinerja hp kalian lemot dan juga cepat low.

Pasti kalian sudah tau semua menggunaka aplikasi yang dilarang oleh google atau mendapatkan aplikasi tersebut dari sumber mana akan ada banyak sekali bug pada hp kalian terutama error.

1. Coding yang belum melalui tahapan Verifikasi

Aplikasi belum sepenuhnya sempurna ataupun belom melalui tahapan verivikasi oleh pihak google, apabila aplikasi ini memverivikasinya kemungkinan akan ditolak karna membahayakan.

Tetapi aplikasi ini adalah aplikasi ketiga atau modivikasi youtube vanced, aplikasi ini sudah dirancang supya tidak ada masalah atau berbahaya oleh pihak modder.

2. Kurang Menjamin Keamanan Para Pengguna

Jika aplikasi belom melakukan verivikasi sebuah dampak yang sangat berbahaya bagi penguna ios,android dan juga tentunya windows.

Untuk masuk menggunakan akun yang nantinya akan diminta kode verifikasi maka akan langsung terkena banned dari aplikasi yang belum sempurna codingganya.

3. Tidak Memberikan Jaminan Penuh Terhadap Pengguna

Dari pihak youtube vanced tidak begitu mudahnya memberikan jaminan penuh kepada kalian yang menggunakan aplikasinya dari segi kenyamanan dan juga keamanan dari menggunakan aplikasinya.

Jika kalian mengalami kendala pihak aplikasi vanced sendiri tidak akan merespon kalian jika kalian ada kendala dan mengirimkan mereka pesan, karna tidak terverivikasi google.

4. Berpotensi Kebocoran Data

Masalah yang utama adalah ditakutinya data kalian bisa bocor setelah kalian menginstal aplikasi ini dikarnakan aplikasi ini bisa mengakses perangkat kalian, dikarnakan kalian mengizinkan aplikasi ini terinstal di perangkat kalian,

Data kalian bisa disalh gunakan oelh pihak yang tidak bertangung jawab dengan bocornya data kalian.

5. Merugikan Pihak Youtube

Masalah utama dari aplikasi ini adalah merugikan pihak youtube yang asli, ,akanya aplikasi ini di hapus oleh google.

Karna iklan tidak dapat tayang dan pendapatan dari pihak youtube sendiri ataupun konten creator yang lain menurun dari ikaln yang mereka pasang.

Penutup

Kataku.id sudah ulas secara ditail dan penjelasan diatas simak baik-baik sebelum menggunakannya.

Sekedar informasi kataku.id hanya membahas bukan pembuat modifikasi aplikasi ini, sekian dan trima kasih.


What do you think?

Written by Julliana Elora

Presiden Terbitkan Inpres Penggunaan Kendaraan Dinas Listrik

PLN: Tidak Ada Penghapusan atau Pengalihan Pelanggan Daya 450 VA