in

DPC Partai Demokrat Kepsul Bagi Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H

SANANA, ZonaSatu– Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah,Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) gelar kegiatan bagi-bagi paket sembako kepada ratusan warga dalam Kota Sanana,jumat (29/4/22).

Kegiatan yang di pusatkan di kantor sekertariat DPC Partai Demokrat di Desa Fogi Kecamatan Sanana itu dihadiri langsung Plt Ketua DPC P-Demokrat Kepsul Hendrata Thes serta didampingi Sekertaris DPC P-Demokrat Sinaryo Thes yang juga sebagai Ketua DPRD Kepulauan Sula dan seluruh kaders P-Demokrat.

Plt Ketua DPC P-Demokrat Hendrata Thes yang juga sebagai mantan Bupati Kepulauan Sula itu, saat di wawancarai awak media di sela-sela kegiatan tersebut mengatakan bahwa, kegiatan pembagian paket sembako menjelang Hari Raya Idul Fitri ini, hanya difokuskan di dalam Kota sanana saja,

“Sementara untuk di Pulau Mangoli dan Kecamatan yang lain di belakang Pulau sulabesi karna jangkauannya terlalu jauh apalagi masih dalam bulan puasa maka kami berkesimpulan untuk buat di dalam kota dulu.”Ungkapnya.

The post DPC Partai Demokrat Kepsul Bagi Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H appeared first on ZONA SATU.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Ormas Lindu Aji Pati Timur Bukber Bersama Anak Yatim Piatu

OTT di Kantor Bupati Pessel, Kuasa Hukum:  Klien Kami Akan Kooperatif Terhadap Proses Hukum