in

DPRD Kota Payakumbuh Gelar Rapat Paripurna HUT Payakumbuh ke-53 th, “Berinovasi dan Berkolaborasi untuk Payakumbuh Terus Berprestasi”

Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus,­ ST, bersama Wakil Ketua Wulan Denura, S.ST dan Wakil Ketua Armen Faindal, SH, membuka rapat paripurna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Payakumbuh ke-53 tahun pada Minggu 17 Desember 2023, di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Payakumbuh Jalan Soekarno Hatta.

Dengan tema “Ber­inovasi dan Berkolaborasi untuk Payakumbuh Terus Berprestasi” rapat Pari­pur­na dihadiri langsung Pj. Wali Kota Payakumbuh Jasman, Gubernur Sumbar diwakili Staf Ahli Bi­dang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Erinaldi, MM, Anggota DPR RI Rezka Oktoberia, Wakil Ketua DPRD Sumbar, H. Irsyad Syafar, Lc, Wali Kota dan Bupati se-Sumatera Barat, Kapolres Payakumbuh, Kejari, Dandim 0306 50/Kota, Ketua PN, Sekda serta Forkopimda Kota Payakumbuh, tokoh masyarakat Payakumbuh yang juga guru besar UNP Prof Aldri Frinaldi, Mantan Wali Kota Payakumbuh Joserizal Zaen, Sekwan Yon Refly, Kepala OPD, Camat, Lurah se-Kota Payakumbuh, tokoh-tokoh masyarakat, LPM, KAN, LKAAM, PKK, Bundo Kandung, Kepala Sekolah, sertai tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus, menyampaikan terima­kasih kepada seluruh ta­mu undangan yang hadir pada rapat paripurna HUT Kota Payakumbuh ke-53 tahun di gedung dewan Kota Payakumbuh. Mengenang jasa-jasa pendiri, penggagas juga menjadi momentum perjalanan panjang kota Payakumbuh. Pimpinan kota yang silih berganti terus melahirkan karya untuk kemajuan kota payakumbuh lebih maju.

Rasa syukur atas segala rahmat yang diberikan Allah untuk kota Payakumbuh. Tidak lama lagi bangsa indonesia akan melakukan pesta de­mokrasi memilih DPR RI, DPD RI, Presiden dan Wa­kil Presiden, DPRD Provinsi, DPRD Ka­bu­paten Kota. Seiring dengan akan ber­akhirn­ya ma­sa jabatan DPRD periode 2019-2024, tetap melaksanakan fungsi dewan de­ngan maksimal.

Kami juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat terus bekerja, bergerak untuk terus maju. Semoga nasehat para niniak mamak, alim ulama bundo kandung semoga kota ini terus diberkahi Allah. Saling mendukung, berkolaborasi dan bersinergi akan melahirkan inovasi dan kemajuan untuk kota payakumbuh.

Apa yang kita lihat hari ini adalah keseriusan yang dilakukan oleh pemerintah kota bersinergi dengan DPRD kota payakumbuh. Terima Kasih kepada Pj Wali Kota, sekda, sekwan dan semua pihak yang terlibat dalam perayaan hut kota ini. Sehingga berlangsung sukses, meriah dan dirasakan oleh masyarakat Kota Payakumbuh.

Tokoh Masyarakat Ko­ta Payakumbuh Prof Aldri Frinaldi, dalam sambutannya mewakili Masyarakat Kota Payakumbuh menyampaikan apresiasi dan rasa syukur atas HUT Kota Payakumbuh ke-53 tahun ini. Silih berganti Wali Kota Payakumbuh dari masa-kemasa, telah banyak me­ninggalkan perubahan kearah yang positif bagi kemajuan Kota Payakumbuh.

Perjalanan panjang 53 tahun sangat bersejarah bagi kota payakumbuh. Telah banyak mengalami pahit getir dan manis da­lam membangun Payakumbuh. Dari waktu ke waktu terus mengalami kemajuan. Cerminan komitmen nyata, ini merupakan bentuk pertumbuhan kota. Ini tidak hanya tentang masa lalu tetapi juga masa depan. Kemajuan yang dicapai kota ini harus kita apre­siasi pemerintah kota bersama sta­keholder yang lain.

Pj Wali Ko­ta Payakumbuh Jasman, dalam sambutannya, me­nyam­paikan bahwa hasil kemajuan kota yang kita nikmati hari ini tidak lepas dari perjuangan para pen­da­hulu kita. Pengabdian terbaik para pemimpin Kota Payakumbuh semo­ga men­jadi amal jariah bagi ke­pala kepala daerah Pa­ya­kumbuh.

Saya mohon dukungan kita semua untuk dapat menjalankan tugas. Sesuai arahan mendagri tugas penting yang harus dilakukan  Pengendalian inflasi, pengurangan kemiskinan Ekstrim, penurunan prevalensi Stunting dan mensukseskan pemilu serentak 2024.

What do you think?

Written by virgo

Pasokan Lancar, Harga Cabai di Padangpanjang Turun

Tiga Lokal SMAN 1 Siberut Utara Terbakar