in

DPW IWO Riau Segera Dilantik

Administrator | Senin,03 Juli 2017 – 00:16:26 WIB

Dibaca: 236 kali 

PEKANBARU – Pelantikan DPW IWO Riau Akan segera dilaksanakan, Proses Pebenahan keanggotaan Telah dilakukan dan juga sudah di Putuskan Oleh DPP IWO yang Berpusat di jakarta.

Sekretaris DPW IWO Riau Abidah Sekaligus juga sebagai Pendiri JOIN (Jurnalis Online Indonesia) yang sudah lama Terbentuk di Pusat yaitu Jakarta.sangat senang dikarenakan DPP IWO telah Memberikan SK Kepengurusan DPD IWO Riau. Abidah Juga berharap dengan diberikannya SK kepengurusan seluruh pengurus agar mempersiapkan diri menjelang pelantikan DPD IWO Riau.

“kita sudah komunikasikan dengan pengurus IWO pusat untuk SK kepengurusan di Riau dan hasilnya sangat membuat saya senang karena Pusat Telah mengirim SK Kepengurusan Secara langsung.” ucap Abidah Sekjen DPW IWO Riau

Turut Wakil Sekretaris DPW IWO Riau Riswan Ndruru, berpesan Kepada teman-teman yang berprofesi sebagai Wartawan Online untuk bisa Bergabung di Ikatan Wartawan Online Riau. Riswan Juga Pendiri JOIN (jurnalis Online Indonesia ) untuk di daerah Riau.

“teman-teman wartawan semua kiranya dapat bergabung dengan kita agar kita bisa berkomunikasi dalam profesi kita di dunia jurnalis dan juga mengedepankan integritas kita sebagai wartawan online social Control.” tegas Riswan.(rls)


What do you think?

Written by virgo

Usai Apel, HM Harris Kunjungan ke Kampar

Begini cara klaim asuransi Garda Oto