in

Dua Sepmor Laga Kambing, Kepala Kek Leman Robek

Minggu, 7 April 2019 09:59 WIB

SIGLI – Kecelakaan lalulintas melibatkan dua sepeda motor (sepmor) terjadi Simpang Tiga-Kembang Tanjong, Pidie, Jumat (5/4/2019) malam sekira pukul 23.00 WIB. Kecelakaan laga kambing itu mengakibatkan salah seorang pengendara sepmor, Sulaiman (64), warga Gampong Menunasah Kupula, Simpang Tiga mengalami luka robek di bagian kepala. 

Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar SIK kepada Prohaba, Sabtu (6/4) mengatakan, lakalantas terjadi saat sepmor Revo BK 3101 XS yang dikemudikan Sulaiman melaju dengan kecepatan sedang dari arah Kembang Tanjong ke Simpang Tiga. 

“Namun setiba di jembatan persimpangan Lamkawe Kembang Tanjong,  dari arah berlawawan muncul sepmor Honda Vario BL 3164 PAD dikemudikan Zulfahmi, warga Gampong Kupula Kembang Tanjong dengan kecepatan tinggi sehingga tabrakan tak bisa dihindari,” kata AKBP Andy.

Akibat tabrakan itu, Sulaiman mengalami luka robek pada bagian kepala sebelah kiri serta benjolan pada bagian belakang kepala. Sementara Zulfahmi mengalami luka lecet pada lengan kiri dan benjolan pada bagian kepala belakang. 

Seorang warga setempat mengatakan, karena luka di bagian kepala Kek Leman sangat mengkhawatirkan, malam itu juga korban dirujuk ke RSU Tgk Chik Di Tiro Sigli. “Penanganan medis secara cepat dan intensif sangat diperlukan untuk menyelamatkan nyawa korban mengingat luka di bagian kepala,” kata Kapolres Pidie.(c43)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Silaturahmi dengan GAPOKTAN dan PERPADI se-Jawa Tengah, Sragen, 3 April 2019

Jaksa Tahan Pasangan Selingkuh di Mobil