in

Dua Warga Bireun Tewas di Jalan

Selasa, 25 Juli 2017 12:19 WIB

* Usai Bertabrakan Dengan Mobil

MEUREUDU – Dua warga Kuta Baro, Kecamatan Kuala, Bireuen, tewas di Jalan Banda-Aceh- Medan di Beurandeh Alue, Kecamatan Bandar Dua Pidie Jaya, Minggu (23/7), sekira pukul 12.00 WIB. Kedua pemuda bernama M Hanif (20) dan Mursalim (20) itu ditabrak mobil yang belum diketahui jenisnya.

Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, mengatakan peristiwa tersebut terjadi saat Hanif yang mengendarai sepeda motor Honda Vario nomor polisi BL 5005 ZU, melaju dari arah Medan dengan kecepatan tinggi. Setiba di lokasi kejadian, Hanif hendak mendahului mobil dari arah depan.

Saat itu juga, dari arah berlawanan muncul mobil yang belum diketahui jenisnya, langsung menabrak Honda Vario itu. Hanif dan Mursalin duduk di belakang sepeda motor dimaksud, terpelanting ke badan jalan.

Seketika itu juga, tabrakan laga kambing tak terhindarkan. Kedua pemuda asal Bireuen itu pun menghembuskan napas terakhir lantaran luka hebat dan pendarahan akibat benturan. Sementara mobil yang menabraknya, langsung melarikan diri.

“Hanif dan Mursalin meninggal dunia saat hendak dievakuasi ke Puskesmas Bandar Dua, Pijay,” kata Andy kepada Prohaba, kemarin.(c43)

What do you think?

Written by virgo

6 Zak Kimia Dalam Makanan Olahan Ini Dapa Meracuni Tubuh

Pedagang Dibacok Perampok