in

Duet Anunoby-VanVleet bikin Mavericks tertunduk di kandang Raptors

Jakarta (ANTARA) – OG Anunoby dan Fred VanVleet benar-benar tampil gemilang saat membawa timnya, Toronto Raptors menundukkan Dallas Mavericks di Air Canada Centre, Minggu WIB, 115-100 meski terus mendapatkan tekanan tim tamu hingga laga berakhir.

Duet Raptors, dikutip dari laman NBA, bahkan mampu membuat angka sama yakni 26 poin. Chris Boucer juga tidak kalah gemilang dengan mengemas 22 poin dan 13 rebound untuk Toronto yang sebelumnya menelan dua kekalahan beruntun.

Luka Doncic menjadi penyumbang angka terbanyak bagi Mavericks dengan 24 poin dan tujuh rebound, disusul Dorian Finney-Smith dengan 16 poin dan Spencer Dinwiddie dengan 15 poin dan tujuh asssit. Hasil di Toronto membuat Dallas menelan tiga kekalahan beruntun.

Raptors sebenarnya memulai start yang kurang bagus di tengah tekanan Mavericks. OG Anunoby dan kawan-lawan terlihat tertekan oleh lawan. Kondisi ini dimanfaatkan dengan baik Mavericks yang akhirnya mengambil kuarter pertama dengan 29-24.

Tertekan di kuarter awal membuat tim tuan rumah menggebrak di kuartet dua. Duet OG Anunoby dan Fred VanVleet benar-benar menunjukkan kemampuan terbaiknya sehingga tim mampu mengemas 30 poin berbanding 23. Raptors akhirnya bisabmengakhiri babak pertama dengan 54-52.

Dominasi Raptors terus terjadi di kuarter tiga. Poin demi poin berhasil diraih. Apalagi Chris Boucer juga tampil apik untuk menopang tim. Dallas juga tidak kalah gesit. Namun, tim tuan rumah mampu bermain stabil dan mengakhiri kuarter tiga dengan 81-73.

Memasuki kuarter empat tim tamu giliran meningkatkan tekanan. Bahkan Luka Doncic dan kawan-kawan mampu menempel 100-101. Namun tim tuan tuan rumah tetap bermain tenang dengan mengakhiri laga dengan 105-100. Hasil ini membuat Raptors meraih 10 kemenangan dari 19 laga.

Pada pertandingan selanjutnya, Raptors bakal menjamu Cleveland Cavaliers, Selasa (29/11) WIB, sedangkan Dallas Mavericks bakal tandang ke markas Milwaukee Bucks, Senin (28/11) WIB.

Baca juga: Stephen Curry cetak 33 poin saat Warriors gasak Jazz 129-118
Baca juga: Bucks atasi defisit besar untuk tundukkan Cavaliers
Baca juga: Shake Milton nyaris mengoleksi triple-double saat 76ers kalahkan Magic
Baca juga: Gebrakan di kuarter ketiga kunci Hornets hempaskan Timberwolves

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

What do you think?

Written by Julliana Elora

Rekomendasi film yang tayang di bioskop pada akhir tahun 2022

Gubernur Kalsel buka kejuaran motor trail Uncle Hard Enduro 2022