in

Dukung Audy Joinaldy, Warga Rangkiang Luluih Kabupaten Solok Gelar Panjat Pinang

SOLOK, METRO–Banyak ragam cara menyatakan dukungan kepada Audy Joinaldy dalam kontestasi Pilgub Sumbar yang sudah di depan mata. Salah satunya seperti yang dilakukan warga di Rangkiang Luluih, Kecamatan Tigo Lurah, Kabupaten SOlok. Mereka menggelar pesta rakyat sampai panjat pinang yang biasanya digelar pada peringatan hari Kemerdekaan RI.

Kegiatan itu bekerja sama dengan Jejaring Milenial Audy Joinaldy (Jemari) Rangkiang Luluih. Selain panjat pinang, juga ada makan bersama yang melibatkan tokoh-tokoh masyarakat sekitar.

Koordinator Relawan Jemari yang juga anggota DPRD Kabupaten Solok dari PPP, Nelson turut hadir dan membaur dengan masyarakat. “Tradisi ini adalah bentuk dukungan kepada Audy Joinaldy. Kami yakin dan percaya, Audy akan terpilih sebagai Gubernur atau wakil Gubernur Sumbar. Apalagi Audy adalah putra asli SOlok,” katanya.

Herdiyulis, pendukung Audy dari perwakilan Solok “Raya” tak menyangka, pemuda dan masyarakat Rangkiang Luluih begitu antusias melaksanakan kegiatan ini. “Ini adalah tanda-tanda masifnya dukungan kepada Audy yang juga meningkatkan peluang keterpilihannya,” kata pria yang juga ketua DPD PPP Kota SOlok.

Ketua Tim Media Audy Joinaldy, Nuzul “Joen” Putra menyebutkan, meski Audy tak hadir, tapi kegiatan tetap meriah dan berjalan lancar. “Alhamdulillah, setiap hari dukungan terus mengalir untuk Audy. Kami sangat apresiasi semua relawan yang ada,” katanya. (rel)


What do you think?

Written by virgo

Rhoma Irama Tetap Konser, Pemkot Bogor Akan Bertindak Tegas

Arahan Tegas Presiden Jokowi pada Sidang Kabinet Paripurna 18 Juni 2020