in

Emina Edukasi Penggunaan Sunscreen dan Demo Makeup di SMAN 6 Padang

PADEK.JAWAPOS.COM-Perusahaan kecantikan terkemuka, Emina sukses menyelenggarakan acara edukasi di SMAN 6 Padang dengan fokus pada pentingnya penggunaan sunscreen.

Lebih dari 100 peserta, terdiri dari siswa dan siswi, turut serta dalam acara yang tidak hanya memberikan wawasan kecantikan, tapi juga memperkuat hubungan antara dunia akademis dan industri kecantikan.

Dalam suasana penuh antusiasme di sekolah tersebut, Dokter Karynina sebagai pembicara memberikan pemahaman mendalam tentang perlindungan kulit melalui penggunaan sunscreen,

Dalam acara tersebut, Emina yang menjalin kemitraan strategis dengan Padang Make Up Store, membuka stan produk kecantikan yang menarik minat peserta.

Beauty demo yang diadakan juga memberikan inspirasi. Peserta memiliki kesempatan langsung untuk mencoba beragam produk.

Emina juga memberikan perhatian khusus kepada peserta Emina Beauty Blogger and Demo (EBBD). Mereka tidak hanya terlibat dalam pelatihan makeup yang bermanfaat, tetapi juga beberapa di antaranya mendapatkan produk eksklusif sebagai penghargaan atas kontribusi aktif dalam kegiatan tersebut.

Hilda Denisa Rahmadani, Promotor Emina, berharap kegiatan EBBD dapat meningkatkan kesadaran akan kesehatan kulit di kalangan siswa SMAN 6 Padang, khususnya dalam penggunaan sunscreen. Harapannya, demo makeup ini tidak hanya memberikan manfaat sekarang tetapi juga berkelanjutan untuk masa depan.(rel)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Semen Padang FC Kokoh di Puncak Klasemen, Raih Poin Penuh Hadapi PSMS Medan

Kalapas Suliki Kembali Ukir Prestasi Terbaik 1 Pengelolaan Informasi Publik 2023