in

Empat pasang Cagub Sumsel mendaftar ke KPU

Palembang (Antaranews Sumsel) – Empat pasangan calon gubernur-wakil gubernur Sumatera Selatan sudah mendaftar di Komisi Pemilihan Umum provinsi setempat pada hari terakhir pendaftaran calon kepala daerah.

“Sampai hari ini (Rabu) empat pasangan calon gubernur-wakil gubernur Sumsel sudah mendaftar di KPU Sumatera Selatan,” kata Komisioner KPU Sumsel, Ahmad Naafi di Palembang, Rabu.

Menurut dia, empat pasangan calon gubernur-wakil gubernur Sumsel itu adalah Ishak Mekki-Yudha Mahyuddin, Herman Deru-Mawardi Yahya, Dodi Reza Alex-Giri Ramanda, dan Aswari Rivai-Irwansyah.

Untuk penetapan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumsel  itu akan dilaksanakan pada 12 Februari 2018, katanya.

Sementara itu calon gubernur Sumsel, Aswari Rivai menyampaikan kalau mereka maju pada Pilkada Sumatera Selatan diusung oleh Partai Gerindra dan PKS.  Mengenai visi dan misi, ia menuturkan, akan dibuat bersama-sama dengan partai pengusung. Nanti dibuat secara sederhana dan mengena di hati masyarakat.

“Kita akan menyusun secara sederhana bersama Gerindra dan PKS, jadi membuat visi misi sederhana yang bisa dilaksanakan dan dirasakan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, akan fokus pada infrastruktur di 17 kabupaten dan kota di Sumsel.

Calon gubernur dan wakil gubernur Sumsel itu mendaftar di KPU Sumsel didampingi pengurus partai pengusung PKS dan Partai Gerindra.

Pilkada serentak 2018 akan diikuti sembilan kabupaten dan kota di Sumsel ditambah pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan.
(T.KR-SUS/B.S. Hadi)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Presiden Jokowi: Penenggelaman Kapal Pasti Baik, Tapi Konsentrasi Juga ke Industri Pengolahan

20 kios pasar buah Jakabaring terbakar