in

Epic Comeback Muluskan Jalan SMAN 7 Padang saat Lawan SMAN 2 Bukittinggi

Laga seru terjadi pada pertandingan pembuka hari ketiga gelaran Honda DBL with KFC 2022 Seri Sumbar, Minggu (21/8) antara tim bola basket putra SMAN 7 Padang melawan SMAN 2 Bukittinggi dengan skor akhir 28:26.

Epic comeback terjadi di quarter ke-4 game, dimana SMAN 7 Padang berhasil membalikkan keadaan tertinggal hingga unggul di akhir laga.

Pelatih tim putra SMAN 7 Padang Yahya Riki Saputra mengatakan, meski timnya menang, mereka tidak bisa langsung berpuas diri karena gelaran Honda DBL wih KFC 2022 Seri Sumbar masih panjang dan mereka tidak bisa terlena dengan euforia kemenangan.

“Ada beberapa sisi dari tim yang harus kami evaluasi, namun pertandingan melawan SMAN 2 Bukittinggi, kami berikan apresiasi kepada para pemain, karena cepat merespon instruksi pelatih, sehingga kami berhasil membalikkan keadaan,” ucapnya.

Selain itu ia berharap ke depannya timnya dapat tampil lebih baik agar dapat masuk ke babak fantastic four.

Sementata itu Pelatih SMAN 2 Bukittinggi M Iqbal mengatakan, di quarter akhir, timnya kehilangan fokus sehingga banyak kecolongan. Namun ia mengapresiasi timnya yang sudah menampilkan yang terbaik pada laga tersebut.

“Banyak di antara mereka masih pemula dan ini adalah turnamen perdana mereka, meski demikian mereka sudah berhasil menampilkan pertunjukan yang menarik sehingga tetap patut diapresiasi,” jelasnya.

Meski demikian ia menyebutkan, timnya masih harus memperbanyak pengalaman dan lainnya agar dapat tampil lebih baik pada kompetisi lainnya ke depannya.

Selain laga seru tersebut ada juga laga lainnya yang tak kalah menarik dari pertandingan sebelumnya, yakni SMA Adabiah 2 Padang berhasil melumat SMA kartika 1-5 Padang dengan selisih skor yang sangat jauh yakni 39:03.

Sepanjang pertandingan berlangsung, SMA Adabiah 2 Padang mendominasi permainan hingga menutup alur permainan SMA Kartika 1-5 Padang. Alhasil dengan permainan yang konsisten ditunjukan SMA Adabiah 2 Padang, mereka berhasil memenangkan laga.

Tentunya informasi terbaru dan terupdate tentang Honda DBL with KFC 2022 Seri Sumbar dapat di-update melalui aplikasi DBL PLAY, Koran Padang Ekspres dan Padek.co.(cr1)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Saat Wartawan Cilik Wawancarai Presiden dan Ibu Iriana

Longsor Jalan Padang-Solok, Semen Padang Kirim Alat Berat dan Relawan