in

Essien Diharapkan Transfer Ilmu

BANDUNG – Keputusan mantan bintang Chelsea Michael Essien yang bergabung dengan Persib menularkan optimisme pada publik sepakbola di Bandung. Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa pengalaman dan ilmu Essien selama bergabung di klub-klub sepakbola dunia bisa ditularkan kepada pemain Persib.

“Semoga saja Essien bisa berbagai ilmu dan pengalamannya, semoga demikian,” kata Iwa.

Ia mengaku sangat antusiastis mengikuti kabar bergabungnya Essien ke Persib Bandung dengan langsung memposting foto Michael Essien pada akun Instagram dan Facebook miliknya.

“Memang luar Biasa Persib. Wilujeng Dongkap Essien,” ujar Iwa dalam Instagram disertai berita dan foto Essien memakai jersey Persib.

Persib Bandung resmi menggaet mantan bintang Chelsea Michael Essien yang bertepatan dengan hari ulang tahun klub kebanggan warga Jawa Barat yang ke-84 pada 14 Maret 2017.

Essien sendiri mengaku sebelum menyatakan setuju untuk bergabung dengan Persib Bandung, ia sempat mendapatkan beberapa tawaran dari klub di Australia.

“Klub di Indonesia tidak ada (yang menawarkan bermain), tapi ada beberapa tawaran di Australia. Tapi saya tidak ingin pergi ke sana, Persib datang dengan penawaran yang menarik. Jadi saya memilih untuk pergi ke sini (Persib),” ujar Essien.

Dia melanjutkan, setelah diberi penjelasan, ia mengaku tertarik untuk mencoba berlaga dan merasakan atmosfer persepakbolaan Indonesia.

“Saya sangat menantikan hari ini, semua orang di sini sangat baik dan menyambut saya, semoga saya bisa bantu kembangkan sepakbola Indonesia, dan trofi lebih banyak untuk Persib,” kata dia.  Ant/S-1

What do you think?

Written by virgo

Tim Akrobatik Jupiter bermanuver di langit Palembang

Konsorsium BUMN akan Rugikan Aceh