in

Fahri Hamzah Silaturahmi dengan KAMMI Solo

SOLO (Berita ) Wakil Ketua DPR RI Fahri melakukan silaturahmi dengan pengurus dan anggota Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) usai mengikuti rangkaian kegiatan Press Gathering Koordinatoriat Wartawan Koordinatoriat DPR RI di Wonogiri, Jawa Tengah.

Silaturahmi antara Fahri Hamzah yang merupakan deklarator KAMMI dengan anggota KAMMI Solo, di salah satu ruangan di Hotel The Royal Surakata, berlangsung singkat dan penuh kekeluargaan.

” Setiap ke daerah dan jika ada waktu saya selalu menyemoatkan diri untuk bertemu sejenak dengan para adik adik dari KAMMI di daeah-daerah. Ini selalu saya lakukan, sehingga hubungan antara abang dan adik di KAMMI terjaga dan menumbuhkembangkan rasa kekeluargaan,” ujar Fahri Hamzah menjawab  watawan usai silaturahmi dengan KAMMI Solo, Sabtu (8/4/2017).
Fahri mengakui KAMMI merupakan organisasi yang selalu bersamanya dan mendukung setiap langkah-langkahnya. Saya juga selalu memberikan nasehat kepada adik adik KAMMI agar selalu mengembangkan pola pikir yang positif, bekerja keras membesarkan organisasi hingga organisasi solid, kukuh, dan profesional.

Fahri berharap dengan kerja keras dan selalu belajar,dan berani menyuarakan kebenaran, maka kader kader KAMMI akan punya peranan besar turut serta  memajukan dan membangun bangsa. (aya)

What do you think?

Written by virgo

JFFF 2017 di Kelapa Gading Resmi Dibuka

Kepala SLB Jadi Tersangka Sodomi