in

Faldo-Febby Ambil Formulir Pendaftaran di PDI Perjuangan

Pasangan Faldo Maldini-Febby Datuak Bangso (FDB), yang sudah dideklarasikan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), hari ini mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumbar di Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan.

“Kami ingin tawarkan Koalisi Jalan Pikiran ini kepada semua partai politik. Kami ingin tawarkan proposal gagasan untuk Sumatera Barat. Koalisi ini disatukan oleh kesamaan jalan pikiran dan keresahan. Mimpinya sama. Itu dulu terpenting,” kata Febby Datuak Bangso, ketika menyambangi kantor PDIP Sumatera Barat, Jumat (26/6/2020)

FDB didampingi Wakil Ketua PKB Sumbar diterima oleh Wakil Ketua DPD PDIP Sumatera Barat Yeni Tanjung.

Alhamdulillah, sudah disambut oleh Ibu Wakil Ketua. Sambutan yang sangat hangat. Kami berharap politik Sumatera Barat dapat mengedepankan persaudaraan, meski perdebatan gagasan tidak dapat dihindari. Kami berharap semuanya berjalan baik,” tambahnya.

Wakil Ketua PDIP Sumbar menyerahkan formulir pendaftaran kepada FDB. Duet ini akan langsung mengembalikan formulir pendaftaran dalam waktu dekat.

Insya Allah, kita akan kembalikan dalam beberapa hari. Terima kasih kepada Ibu pimpinan yang sudah menyerahkan. Semoga ikhtiar kita bernilai ibadah, Amin ya Rabb,” tutup FDB. (*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

MENJAGA KESEHATAN GIGI DAN GUSI SERTA BERDONASI BERSAMA PEPSODENT SIWAK

Pilkada Serentak Paling Ideal Tahun 2027, Guspardi Gaus: Masa Jabatan Bisa Seragam