in

Fitur Baru Instagram Stories: Boomerang, Mention dan Link

Instagram baru saja melakukan update ke sejumlah pengguna layanan ini. Fitur baru yang ditawarkan khususnya untuk Instagram Stories. Instagram Stories dibuat persis dengan Snapchat Stories. Fitur baru ini dibuat untuk membagikan kejadian sehari-hari seperti yang biasa dilakukan lewat Snapchat.

Dengan Instagram Stories, pengguna bisa mengunggah foto dan video aneh yang menghilang dengan sendirinya. Stories bisa jadi tempat untuk konten yang tidak cukup bagus, atau terlalu konyol untuk berada di lini masa Instagram.

Nah, untuk membuat Instagram Stories jauh lebih menyenangkan. Ada tiga fitur yang ditambahkan, seperti dilansir dari CNN Indonesia, dikutip dari laman blog resminya.

Boomerang

Pengguna setia Instagram, pasti mengetahui aplikasi Boomerang. Kali ini fitur ini secara otomatis dapat digunakan di Instagram Stories tanpa harus menginstal terlebih dahulu. Pengguna tinggal menggeser bagian kamera ke kanan dan mode Boomerang dapat digunakan.

Mention

Membuat video momen-momen menarik bersama kolega rasanya kurang bila tanpa mengaitkan langsung ke akun Instagramnya. Kehadiran fitur mention di Instgram Stories ini memungkinkan hal tersebut. Caranya pun lazim, hanya cukup mengetik ‘@‘ kemudian akun Instagram yang ingin di-mention.

See More

Merasa video yang dibagikan kurang panjang? Jangan khawatir, Instagram memberikan opsi untuk melihat lebih jauh dengan menautkan link ke blog atau situs yang dituju. Namun, fitur ini masih dalam tahap uji coba, hanya akun dengan tanda centang verifikasi saja yang bisa melakukannya untuk sementara waktu.

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Antasari Ikhlas Terima Kezaliman

Sri Mulyani: Suka Tidak Suka Trump, Amerika Penting Bagi RI