in

Foodmart Fresh Jamin Harga Termurah

Foodmart Fresh Padang kembali memanjakan pelanggan setia dengan promo semua produk di toko ini dijamin termurah, mulai kemarin (16/11). Jika ada ditemukan yang lebih murah, Foodmart Fresh Padang memberikan garansi akan mengganti selisihnya dua kali lipat.

“Kami berani memberikan garansi itu. Asal, pelanggan mampu menunjukkan bukti otentik berupa struk belanja. Kalau memang iya, kami akan ganti selisihnya dua kali lipat. Selanjutnya kami akan mengikuti harga tersebut,” kata Store Manager Foodmart Fresh Padang, Asrizal Chaniago, kepada Padang Ekspres, kemarin.

Tujuan promo yang tidak dibatasi periode akhirnya ini, ingin menunjukkan kepada pelanggan bahwa harga barang di Foodmart Fresh Padang tidaklah mahal. Akan tetapi harga barangnya bersaing dan kompetitif. “Bahkan lebih murah dibanding kompetitor,” ucapnya.

Asrizal mengatakan tujuan lainnya, menarik kembali pelanggan untuk kembali berbelanja di Foodmart Fresh Padang. “Promo ini di luar pemilik kartu Hi Card. Jika ada promo Hi Card, maka pelanggan akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus,” tutur Asrizal.
Asrizal berharap dengan promo ini terjadi peningkatan penjualan. “Di samping, dengan layanan harga termurah ini dapat memenuhi kebutuhan harian pelanggan lebih maksimal,” harapnya. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Agunan BSM Terjual lewat Aplikasi E-Auction

Setnov Alami Gejala Gegar Otak