in

Foto Ekspresi Kucing Ini Mirip Banget Sama Orang Terkenal, Intip Yuk?

Kucing merupakan hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan. Selain lucu, hewan yang satu ini bisa aja ngebuat kita tertawa karena tingkah lakunya yang menggemaskan. Banyak video yang memperlihatkan aksi lucu hewan ini. Selain video, ternyata ada juga loh beberapa foto ekspresi kucing yang mirip dengan tokoh-tokoh terkenal. Buat para pencinta hewan peliharaan lucu ini, kalian mesti liat foto-foto ekspresi kucing berikut ini.

1. Kucing Mirip Donald Trump

Gimana nggak mirip coba? liat deh rambutnya, mirip banget kan sama tokoh presiden Amerika Serikat ini? ga cuma itu aja, ekspresi dan tatapan dai kucing lucu tersebut terlihat persis sama dengan pak Presiden. Kerenan mana guys?

2. James Bond

Emang kalian kira James Bond doang yang bisa berpose kaya begitu. Nih liat, kucing lucu ini juga bisa loh ngikutin gaya kaya om 007 ini. kira-kira itu si kucing lagi ngapain ya.

3. Nicki Minaj

Gak mau kalah sama stylenya Nicki Minaj, kucing inipun ngikutin gayanya ya meskipun agak maksa sih tapi tetep terlihat lucu kan kucing ini? coba kalo difoto sama bodinya, kira-kira bakalan mirip juga nggak ya?

4. Batman

Superhero yang terkenal dengan memakai jubah hitam yang mirip dengan kelelawar ini ternyata punya fans lucu tersembunyi loh seperti kucing ini. tatapan yang tajam, pose yang tegak dan telinga yang keatas tersebut membuat kucing ini sangat mirip dengan musuh bebuyutan joker tersebut.

5. Charlie Chaplin

Ekspresi Tokoh Komedi yang berasal dari Amerika ini ternyata memiliki kembaran loh. siapa lagi kalo bukan kucing yang berada disamping fotonya. Kucing ini memiliki kumis tebal dan kecil serta memakai topi yang membuatnya semakin mirip dengan tokoh yang fenomenal ini.

6. Albert Einstein

Jangan kira cuma Bapak Fisika doang yang kalo difoto bisa sambil menjulurkan lidah. Coba lihat deh kucing lucu ini, dia juga bisa loh difoto dengan pose menjulurkan lidah. gimana guys mirip banget kan?

7. Lord Voldemort

Nah Kucing Seram ini ekspresinya mirip dengan Lord Voldemort, Kalian tau kan Lord voldemort ini siapa? dia itu merupakan salah seorang tokoh di dalam novel Harry Potter. Kucing ini memakai hoodie karena buat nutupin kepalanya ga botak bulet kaya Voldemort.

8. Vampire

Ekspresi Kucing kali ini mau nunjukin ekspresi seramnya biar kaya vampire. dengan mata yang melotot dan mengeluarkan gigi taringnya membuat kucing ini semakin yakin bahwa dia bakalan mirip sama Vampire. tapi, kalo yang ekspresi vampire yang meragainnya kucing mah bukannya serem malah jadi lucu.

Nah, itulah beberapa ekspresi kucing yang mirip dengan tokoh-tokoh terkenal dan fenomenal ini. ekspresi kucing yang mana yang menurut kalian paling lucu?

What do you think?

Written by virgo

Pengelolaan Fiskal Belum Efektif

Kamu Bisa Membeli Rumah di Usia Muda Asalkan Tidak Menghamburkan Uang Untuk Membeli 5 Benda Ini