in

Francesco Totti Ragu Tetap di Roma

Ikon Roma, Francesco Totti, masih berpikir apakah akan memperpanjang kariernya sebagai pemain atau akan pensiun pada akhir musim ini. Totti telah menjadi pemain profesional di Stadio Olimpico sejak tahun 1992 dan berada di posisi kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak Serie A sepanjang masa.

Namun, kontrak pemain berusia 40 tahun itu akan berakhir dan presiden klub, James Pallotta, menyatakan pekan ini bahwa kontrak enam tahun sebagai direktur menantinya.

Meski demikian, Totti, yang telah memenangkan Serie A sekali dan Coppa Italia dua kali bersama Roma, masih merahasiakan pilihannya.

“Saya bisa menjadi bagian dari dewan direksi Roma dalam satu tahun,” ujar Totti kepada Canale 5. “Atau saya masih bisa berada di luar sana dan berada di lapangan untuk bermain sepak bola. Atau saya bisa menjadi agen dan mencoba untuk menemukan juara berikutnya. Saya memiliki sedikit pengalaman di dunia sepak bola,” sambungnya.

Totti jarang dimainkan Roma musim ini. Dia hanya membuat 11 penampilan di Serie A musim ini dan mencetak dua gol. Totti disebut-sebut akan menempati posisi direktur olahraga Roma jika dia batal bergabung dengan Sevilla.

Roma telah membutuhkan orang baru dalam peran itu sejak Walter Sabatini berhenti bulan Oktober. Totti juga banyak diberitakan akan bergabung dengan Sevilla. Meski demikian, untuk peran sebagai direktur olahraga, Totti butuh belajar banyak. Dia tidak memiliki pengalaman di jajaran direksi sehingga mungkin Roma tidak akan langsung memberikan tanggung jawab itu kepadanya. ben/Rtr/S-1

What do you think?

Written by virgo

‘Harga’ RUU Tembakau di Mata Jokowi

Sehebat Apapun Memperjuangkan Bila Bukan Untuk Kita Dia Ditakdirkan, Ikhlas dan Lepaskan