in

Fulham vs Newcastle United: Motivasi Tinggi untuk Bangkit di Piala FA

Fulham vs Newcastle United: Duel Sengit di Craven Cottage.

PADEK.JAWAPOS.COM-Craven Cottage akan kembali menjadi saksi pertandingan Piala FA yang sengit Minggu dini hari pukul 02.00 WIB (28/1/2024), saat Fulham menjamu Newcastle United. Kedua tim sama-sama memiliki ambisi untuk mencapai perempat final, tetapi hanya satu yang akan berhasil.

Fulham datang ke pertandingan putaran keempat FA Cup yang disiarkan di live streaming Vidio dan beIN Sports ini, dengan motivasi untuk membalaskan kekalahan mereka di semifinal Piala Carabao oleh Liverpool. The Cottagers kalah 2-1 di Anfield pada Rabu malam, dan mereka akan bertekad membuktikan bisa bersaing dengan tim-tim papan atas.

Newcastle United datang ke pertandingan ini juga untuk bangkit dari musim yang sulit di Liga Premier. The Magpies telah kalah delapan kali dari sepuluh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan mereka harus meraih kesuksesan di Piala FA untuk mengobati kekecewaan mereka di liga.

Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahannya masing-masing. Fulham memiliki keunggulan dalam hal kebugaran, setelah beristirahat selama dua minggu, sementara Newcastle telah bermain setiap minggu dalam dua bulan terakhir.

Fulham juga memiliki rekor kandang yang bagus, hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Craven Cottage. Newcastle, di sisi lain, telah kalah delapan kali dari sepuluh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

“Ini laga besar, layaknya pertempuran melawan Sunderland. Kami sangat ingin mendapatkan kembali performa terbaik kami. Saya pikir ada tanda-tandanya saat melawan Sunderland dan Manchester City. Jadi kami akan menghadapi pertandingan ini dengan sangat serius,” jelas Pelatih Newcastle United Eddie Howe.

Menurutnya, Piala FA menjadi kompetisi penting dan dinamis baru bagi timnya. “Kami akan berjuang habis-habisan untuk kembali ke jalur kemenangan,” imbuhnya.

Howe mengakui Fulham adalah tim yang bagus, dan Newcastle akan membutuhkan performa terbaik mereka untuk menang. Hal itu bisa dilihat saat pertandingan Fulham melawan Liverpool  beberapa hari lalu.

“Itu adalah pertandingan yang sangat bagus, pertandingan berkualitas tinggi. Saya pikir Fulham hampir saja mereka menciptakan sejumlah peluang dan saya pikir begitu cukup bagus dalam permainan,” jelas Howe.(std)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Konser “Prabowo-Gibran” di Payakumbuh Pecah, Belasan Ribu Orang Hadir

“Twilight of The Gods” hadirkan karya terbaru Zhang Lin Hai