in

Gara-Gara Jualan Tuyul, Pemilik Akun FB Ini Di Bully Netizen

Seorang pemilik akun Facebook  bernama Angga Putra menawarkan tuyul sebagai produk yang dia jualkan dalam grup Lowongan Kerja Sukabumi(Loker Terbaru Sukabumi). Ia mengunggah postingan berupa promosi penjualan tuyul pada tanggal 2 Oktober 2017. 

Dari postingan tersebut, Angga memuat harga 15 juta untuk tuyul berjenis kelamin laki-laki dan 15,2 juta untuk tuyul berjenis kelamin perempuan. Jika kamu  ingin membeli sepasang tuyul, harga yang ditawarkan bisa mencapai 28 juta. Wow! Mahal banget ya?

Untuk menunjukkan bahwa ia benar-benar menjual tuyul, Akun Angga Putra tidak lupa memuat nomor telepon dan alamat rumahnya secara lengkap, adapun alamatnya berada di Jalan Pelabuhan Ratu, RT 04/01, KM.32, Desa WarungKiara, Kecamatan Warungkiara, Sukabumi. 

Anehnya , akun Angga Putra menuliskan:

“Niat kami hanya sekedar membantu bagi anda yang sedang dilanda krisis maupun himpitan ekonomi”,

Logika, kalau dia ingin membantu orang yang sedang menghadapi himpitan ekonomi, mengapa harga yang ditawarkan sangat mahal? Uang 15 juta bisa kita manfaatkan sebagai modal membuka usaha, untuk apa kita harus memelihara tuyul?

Tidak hanya dosa dan musrik, memelihara tuyul harus menjalankan syarat tertentu, misalkan memberi si tuyul minum berupa ASI atau Air Susu Ibu dan memberikan kembang setiap malam selasa dan jumat. 

Tidak lupa juga beberapa netizen menanggapi postingan akun Angga Putra. Ada yang menganggap postingan ini hoax atau bohong, ada yang menanggapi dengan serius dan merasa risih dengan postingan tersebut, dan tidak sedikit juga netizen membully si pemilik akun. 

“Kenapa gak sekalian jual di Bukalapak aja mas? “ ujar pemilik akun Facebook Rizal Awaludin.

“Kira-kira ada paket panas gak yah…” sambung pemilik akun Firia.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

3 Mobil Termahal Di Dunia Oktober 2017

Tahun Depan, Utang Berpotensi Melebihi Target