in

Garuda Gratis Voucher Hotel & Tiket Palembang-Jakarta

ist/net

Palembang, BP

Garuda Indonesia Palembang memberikan benefit tambahan bagi pelanggan corporate, yakni tiket Palembang-Jakarta dan voucher menginap di hotel berbintang. Promo ini dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia pada bulan Agustus.

Manager Marketing Garuda Indonesia Branch Office Palembang Yudi Muhammad Fulkan mengatakan, kesempatan mendapatkan tiket pulang pergi (PP) Garuda Indonesia rute Palembang-Jakarta ini untuk pelanggan yang melakukan reservasi di Kantor Penjualan Garuda Indonesia Jalan Kapten A Rivai atau di ticketing sales airport.

“Kesempatan mendapatkan tiket PP ini bisa diperoleh dengan melakukan pembelian tiket minimal transaksi Rp2 juta pada bulan Agustus 2017 khusus member Corporate Garuda Indonesia BO Palembang,” katanya, Jumat (28/7).

Selain tiket, bisa mendapatkan voucher menginap di Hotel Santika Hayam Wuruk Jakarta. “Upaya ini dalam rangka merayakan semangat 17. Setiap pelanggan corporate yang melakukan transaksi pembelian tiket Garuda Indonesia berkesempatan memenangkan hadiah secara diundi, dengan syarat dan ketentuan berlaku,” katanya. Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut dapat menghubungi kantor Garuda Indonesia Palembang di 0711-315333. #ren

What do you think?

Written by virgo

Pempek Sulthan Kenalkan Pempek Titanic

Fidelis, “Duta” Ganja