in

GAWAT, Aksi ART Bobol Tabungan Majikan Terekam CCTV

PROHABA.CO — Asisten Rumah Tangga (ART) di Jambi bernama Ayu Wandira (33) tak hanya lakukan pencurian uang, namun ia juga melakukan hal tak baik ke anak majikannya.

Hal ini dibongkar oleh seorang pengguna Instagram @okkyazanna. Video yang dibagikannya ini banyak mendapatkan sorotan dari warganet.

Pasalnya ia membagikan cerita mengenai kelakukan borok Ayu yang belum genap sebulan menjadi ART-nya.

Tak hanya kedapatan mencuri, dalam video yang dibagikan Ayu juga terlihat memperlakukan anak Okky yang dipanggil Kai dengan tak baik.

Kai terlihat dilempar ke atas kasur oleh Ayu kala keduanya memasuki kamar. Kai terlihat sampai terjungkal ka arah depan dan mengeluarkan suara.

Pada video selanjutnya Ayu terlihat makan bersama Kai. Bukan makanan untuknya, melainkan makanan Kai lah yang dimakan oleh Ayu.

ART yang diketahui bernama Ayu Wandira (33) ini diceritakan Okky telah beberapa kali melakukan tindak pencurian kala bekerja.

Merasa tak punya bukti, Okky tak bisa asal menuduh saat itu. Namun berbagai laporan kehilangan uang telah sampai ke telinga dirinya dan sang suami.

Alhasil keputusannya memasang CCTV kian bulat dan semuanya menjadi jelas.

Dalam video yang dibagikan, ART tersebut mengambil momen sepi alias saat tengah menjaga anak Okky yang dipanggil Kai saja. Momen keluarga Okky yang tengah istirahat dimanfaatkan oleh Ayu untuk memuluskan aksinya.

Ia yang diketahui belum ada sebulan bekerja ini pun mulai membongkar barang-barang yang ada di sekitarnya.

Pertama, ia terlihat membongkar celengai Kai yang berbentuk ayam. Bagian bawah dilubangi agar uang didalamnya mudah diambil. Merasa belum puas dengan hasil yang diperoleh, Ayu kembali mengacak lemari Okky.

Di dalam lemari tersebut Okky memang meletakkan sejumlah uang yang sengaja disimpan bila ada keperluan yang kurang di rumah sewaktu dirinya tak ada.

Bukti yang didapat mengantar Ayu untuk diintrogasi oleh pihak keluarga Okky.

Ayu sendiri diketahui masih berkelit meski bukti sudah jelas menampilkan aksinya kala membongkar lemari maupun ‘mengorek’ celengan Kai.

Okky pun mengadukan kelakuan Ayu kepada pihak keluarganya. Tak disangka keluarga justru sudah lepas tangan dengan kelakuan Ayu.

Sehingga dirinya membagikan kisah ini agar masyarakat, khususnya warga Jambi terhindar dari kejadian serupa dan berhati-hati ketika memilih ART maupun pengasuh bayi.(*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Dentuman Meriam Kehormatan Iringi Keberangkatan Presiden Jokowi dari Port Moresby

HUT ke-77 Bank Negara Indonesia, Padang Ekspres-BNI Perkuat Kolaborasi