in

GBMN gelar Tournamen Futsal se Kabupaten

Isi Kegiatan Ramadhan

Administrator | Rabu,21 Juni 2017 – 03:20:53 WIB

Dibaca: 239 kali 

PELALAWAN – Dalam rangka meningkatkan tali siraturahmi di bulan suci Ramdhan, Geraka Bertuah Membangun Negeri (GBMN) Kabupaten Pelalawan melaksanakan turnamen Futsal Ramadhan Championship se-Kabupaten Pelalawan, di lapangan Futsal Fhares Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Tournamen Futsal Ramadhan Championship yang dibuka secara resmi Ketua GBMN Hidrus dilaksnakan selama 5 hari 14-17 juni 2017 mengakat tema “Memperat tali siraturahmi dalam bertading futsal” yang diikuti 32 Tim Futsal di Kabupaten Pelalawan.

Dalam sambutan Ketua GBMN-Pelalawan Hidrus saat membuka tournamen futsal Ramadhan Championship tahun 2017 mengatakan, meskipun sponsor tidak ada tetapi, panitia tetap semangat untuk melaksanakan kegiatan dan sama-sama berusaha untuk mensukseskan tournamen futsal ini.

“Kita tetap semangat, walaupun tidak ada sponsor, dan mampu melaksanakan tournamen futsal ramadhan champion ship ini,” ucapnya.

Ditambahkan, Hidrus kegiatan ini juga dalam menjalin tali siraturahmi pemuda dan mahasiswa di Kabupaten Pelalawan, apalagi kegiatan bertepatan dengan bulan ramadhan yang penuh berkah.

Selain itu, adapun tujuan tournamen ini juga mengenalkan GBMN kepada pemuda dan mahasiswa dalam bersama membangun persaudaraan dalam terujud pelalawan lebih lagi dari pada sekarang.

“Kita berharap melalui tournamen futsal ini kita selalu eksis dan selalu meakukan kegiatan yang positif,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Panitia Kasful mengatakan, sedikitnya ada 32 tim yang bertanding dari tim futsal terbaik di Kabupaten Pelalawan.

“Karena waktunya hanya 5 hari, dan dilaksanakan sesudah sholat terawai, tentu kita memakai sistem gugur pada tournamen ini,” jelasnya.

Lebih lanjut Kasful, menyebutkan para pemenang mulai dari juara satu sampai harapan akan mendapatkan trofi, piagam dan uang pembinaan dari GBMN.

Selin itu, kegiatan ini juga sebagai ajang menjaring bibit-bibit pemain futsal daerah untuk di salurkan menjadi pemain yang mewakili daerah kedepanya.(rls)


What do you think?

Written by virgo

Kabid Diskominfo dan Persandian Bongkar Pungli BPKAD

Ken pacar Barbie punya tampilan baru