in

Gebyar Pesta Yamaha Berhadiah Mobil

Yamaha Tjahaja Baru, selaku maindiler sepeda motor Yamaha Wilayah Sumbar akan bagi-bagi hadiah melalui program Gebyar Pesta Yamaha. Untuk setiap konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Yamaha, akan mendapatkan kupon undian  periode pembelian 15 Agustus sampai hari ini (14/11).

 “Ini ungkapan terima kasih kami kepada konsumen setia Yamaha yang telah memilih Yamaha sebagai produk pilihan masyarakat Sumbar dan komitmen kami untuk selalu meningkatkan kualitas kepuasan konsumen,” jelas General Manager Yamaha Tjahaja Baru Joko Anggoro.

Undian nantinya akan diundi pada bulan November 2017. Hadiah yang telah disediakan, empat unit TV LED 32 inci, empat unit Kulkas satu pintu, dan hadiah utama dua unit Yamaha Scorpio, serta satu unit mobil Carry Pik Up,  dengan total hadiah ratusan juta rupiah.

“Ayo buruan, jangan lewatkan kesempatan istimewa ini yang berakhir besok (hari ini, red). Segera beli motor yamaha sekarang juga di seluruh  Jaringan diler Yamaha Tjahaja Baru diseluruh wilayah Sumatera Barat, dan dapatkan hadiah utama satu unit mobil,” pungkas Joko Anggoro. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Mahasiswa Tewas di Pemandian Pincuran Tujuah

OPPO F5 Miliki Teknologi Kecerdasan Buatan