in

Gegara Hindari Truk Tangki, Pemotor dan Boncengan Luka Parah Tertabrak Mobil

PADANG, METRO–Nasib nahas dialami pemotor dan boncengannya lantaran harus dila­rikan ke rumah sakit akibat me­ngalami kecelakaan di Jalan Lintas Padang-Painan, tepatnya di KM 12 Sungai Beremas, Kelurahan Gates Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang.

Peristiwa tersebut dilaporkan terjadi pada Jumat (21/6) sekitar pukul 11.30 WIB. Korban bernama Randi Candra (27) dan boncengannya bernama Dini Oktaviani (27) mengalami luka cukup serius setelah sepeda motor dengan nomor polisi (nopol) BA 3812 QV tertabrak mobil minibus.

Kasi Humas Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pa­dang, Iptu Yanti Delfina mengatakan, sepeda motor yang dikendari korban dan boncengannya itu me­ngalami kecelakaan dengan mobil Daihatsu Sigra yang disopiri Hendra Habib (57), warga Koto Marapak.

“Kecelakaan itu berawal saat sepeda motor melaju dari arah  Utara menuju Selatan atau dari arah Simpang Taman Nirwana me­nuju arah Bukit Lampu. Setiba di lokasi, sepeda motor yang dibawa Randi hendak menghindari truk tangki nopol BA 8004 MU di depannya atau datang dari arah sama,” jelas Iptu Yanti.

Namun, pada saat meng­hindari truk tangki itu, kata Iptu Yanti, sepeda motor korban hilang kendali dan oleng ke kanan. Di saat bersamaan, datang mobil mobil dengan nopol B 2607 SOD hingga menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh korban,” ujar Iptu Yanti.

What do you think?

Written by virgo

Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan

Ruth Sahanaya ajak penggemar menyanyi bersama di konser tunggalnya