in

Gelar Reses Masa Sidang II,Ini yang H.Safi Pauwah Sampaikan,Warga Wajib Tahu

SANANA,Zonasatu-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku Utara (Malut) dari Fraksi PAN,H.Safi Pauwah,SH kembali menggelar reses masa sidang II tahun 2021-2022 di wilayah dapil nya,yakni dapil V yang meliputi wilayah Kabupaten Kepulauan Sula dan Kabupaten Pulau Taliabu.

Kegiatan reses H.Safi Pauwah yang di pusatkan di halaman sekolah SMK Kesehatan Bhakti Sula,di Desa Waihama Kecamatan Sanana,sabtu (28/5/22) itu disambut baik oleh Kepala Desa Waihama Wasman Teapon dan Kepala Sekolah SMK tersebut serta tokoh agama,tokoh pemuda dan masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu H.Safi Pauwah menyampaikan bahwa,tujuan dari reses ini suda menjadi tugas anggota DPRD sehingga dalam 3-4 bulan sekali kami turun di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Aspirasi masyarakat yang di sampaikan kepada kami melalui reses ini akan kami bawah dan serahkan kepada Pemerintah provinsi untuk di godok dan kemudian di rancang di APBD,”ujarnya.

Anggota Deprov komisi II yang mebidangi keuangan dan ekonomi itu juga menjelaskan bahwa, ada beberapa teman anggota DPRD yang sudah melakukan reses di Desa waihama ini namun hasil nya belum juga gol, itu karena hasil reses kami anggota DPRD ini sangat di periksa ketat,”Apabila kami memasukkan program untuk membangun pembangunan apa dan di desa mana,itu di imput langsung ke Kemendagri,Bapenas,KPK dan BPK,”jelasnya.

The post Gelar Reses Masa Sidang II,Ini yang H.Safi Pauwah Sampaikan,Warga Wajib Tahu appeared first on ZONA SATU.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Bawaslu Berikan Motivasi dan Edukasi Bagi Santri Pemilih Pemula

Berikut daftar pemenang Kompetisi Barista Festival Kopi Indonesia 2022.