in

Ghea Youbi Cerita Kekasihnya Pemain Arema FC Gian Zola Masih Syok Usai Tragedi Kanjuruhan

PROHABA.CO – Tragedi kerusuhan usai pertandingan Arema FC vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan yang menelan hampir 130 orang meninggal dunia menjadi sorotan dunia akan sepakbola Indonesia.

Pertandingan Arema FC vs Persebaya pada Sabtu (1/10/2022) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, terus membekas dalam hati masyarakat Indonesia karena terjadi aksi kerusuhan hingga memakan korban jiwa hampir 130 orang.
Pasalnya, tragedi Kanjuruhan masuk dalam urutan kedua kejadian pahit yang memakan korban jiwa, setelah tragedi di Peru tahun 1964 yang memakan 300 korban jiwa dalam pertandingan sepak bola.

Rupanya tragedi Kanjuruhan membekas dalam benak pedangdut Ghea Youbi.

Sebab, kekasihnya, Gian Zola adalah pemain dari tim Arema FC yang ikut bertanding melawan Persebaya.

Baca juga: Ada Gas Air Mata saat Tragedi Kanjuruhan, Karim Rossi: Ini Stadion Sepak Bola, Bukan Zona Perang

Ghea Youbi menceritakan kegelisahannya saat tahu Tragedi Kanjuruhan terjadi dan ia cemas dengan kondisi sang kekasih, Gian Zola.
“Di tanggal 1 Oktober 2022 pagi perasaan sudah gak enak. Aku nyanyi kerja pagi-pagi benar-benar lemas, sampai malam engga sempat menyaksikan pertandingan di malam itu (Arema vs Persebaya),” tulis Ghea Youbi dalam unggahan instagram storynya, dikutip Warta Kota, Selasa (4/10/2022).

“Pas beres acara buru-buru whatsapp (Gian Zola). Tumben banget beres permainan pun tidak ngabarin,” tambahnya.
Kemudian, Ghea pun mencari tahu tentang pertandingan Arema FC melawan Persebaya, yang kemudian membuatnya sangat syok.
“Ternyata kejadian disana benar-benar bikin syok, keluar stadion subuh. Muka dia benar-benar pucet dan sampai hari ini masih syok,” tulisnya.
Ghea mengaku tak bisa berbuat apa-apa saat tahu terjadi kerusuhan dalam tragedi Kanjuruhan usai pertandingan Arema FC melawan Persebaya.

“Benar benar gak kebayang ya Allah kondisi semua yang disana. Bingung ga bisa berbuat apa-apa, cuma bisa kirim doa dari jauh,” tulisnya.
Ghea Youbi pun menyematkan kalimat doa dan dukungan terhadap sang kekasih, Gian Zola yang masih syok dan pucat.

“Get well soon A Zola, ayo bangkit! Bismillah kuat,” tulis Ghea Youbi.

Baca juga: Tiga Bukti Cinta Ratu Elizabeth II kepada Sepak Bola

Tragedi Kanjuruhan jadi pukulan berat sepakbola Indonesia dari fanatisme supporter hingga regulasi dan aturan keamanan dalam pertandingan.

Saat ini, PSSI, Kemenpora, sampai Polri membuat tim khusus melakukan investigasi atas tragedi Kanjuruhan yang memakan korban jiwa hampir 130 orang.

Artikel ini telah tayang di Prohaba.co dengan judul Ghea Youbi Cerita Kekasihnya Pemain Arema FC Gian Zola Masih Syok Usai Tragedi Kanjuruhan

What do you think?

Written by Julliana Elora

Psikolog Soroti Ekspresi Rizky Billar saat Bahas Lesti Kejora, Ungkap Adanya Rasa Tidak Nyaman

7 Pelanggaran Prioritas dan Knalpot Racing, Focus Operasi Zebra Langkisau 2022