in

Goldmart Tawarkan Perhiasan Emas Murni

EMAS-Goldmart Palembang Icon menawarkan perhiasan emas murni (goldmaster), Minggu (19/3).

Palembang, BP

Goldmart Palembang Icon menawarkan emas murni 99,99 persen dalam bentuk perhiasan (goldmaster), harga yang ditawarkan mulai dari Rp1 jutaan dengan desain yang sangat style, dibandingkan perhiasan pada umumnya. Perhiasan emas diproduksi langsung dari pabrik, dalam jumlah yang terbatas.

Asisten Manager Goldmart Palembang Icon Nara Susilowati mengatakan, jenis perhiasan yang ditawarkan beragam mulai dari bros, liontin, anting, gelang, kalung, cincin dan beragam bentuk perhiasan lainnya, yang fashionable untuk digunakan mereka yang menyukai desain terkini.

“Pada umumnya logam mulia hanya bisa dijadikan perhiasan dengan kadar 75 persen, namun di Goldmart kami juga menawarkan untuk perhiasan yang setara kadarnya dengan logam mulia, dengan desain yang sangat fashionable,” katanya, Minggu (19/3).

Dia menjelaskan, jika sedang mencari cincin kawin atau cincin pertunangan yang cantik, elegan dan sesuai dengan budget, cincin Goldmart adalah pilihan yang tepat dan tersedia di Goldmart Palembang Icon.

“Kami banyak menawarkan pilihan menarik untuk wanita yang ingin tampil modis dengan perhiasan. Harga yang ditawarkan pun beragam bahkan hingga ratusan juta, tergantung tingkat kerumitan dari desain perhiasan itu sendiri,” katanya.#ren

What do you think?

Written by virgo

Rekomendasi 5 Warna Lipstik Wardah yang Cantik

Buat Kamu Yang Susah Melupakan Mantan, Coba Lihat Meme Ini Nih Biar Cepat Move On