in

Gubernur Riau Terima Penghargaan dari SPS

Rian | Selasa,28 Maret 2017 – 21:59:26 WIB

Dibaca: 238 kali 

PEKANBARU – Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman terima penghargaan dari Serikat Perusahaan Pers (SPS) Cabang Riau di kediaman rumah dinasnya, Jalan Sisingamingaraja, Selasa (28/3/17).

Penyerahan penghargaan ini langsung diserahkan oleh Ketua SPS Riau Zulmansyah serta disaksikan pengurus SPS Riau lainnya diantaranya Tun Ahyar, Zupra, Oberlin Marbun. “Saya terus terang merasa suprais menerimanya,” kata Andi Rachman (sapaan akrab Gubri), Selasa (28/3/17).

Penyerahan SPS Award ini kepada orang nomor satu di Riau ini yakni kategori integrity. Dimana, SPS menilai selama pemerintahan dibawah kepemimpinan Andi Rachman lebih transparan dalam penggunaan APBD Riau. 

Hal ini terbukti dimana Riau sebelumnya telah dipercaya melaksanakan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) di Pekanbaru. Selain itu, penghargaan juga diberikan sebagai bentuk dukungan SPS Riau kepada Pemprov Riau.”Artinya bukan hanya pemerintah, SPS Riau juga memikirkan soal integritas,” ujar Andi.

Lebih lanjut mantan anggota DPR RI ini juga banyak berbicara soal anggaran. Diantaranya menurut Andi, proses mengeluarkan anggaran tidak lagi bisa seenaknya.

Semua harus jelas peruntukannya untuk apa. Misalnya soal berbagai bantuan sosial yang ada di Biro Kesra. Setiap proposal yang mesti melalui tahapan yang benar. 

Editor: Rian

Sumber: MCR


What do you think?

Written by virgo

Cintaku Memang Buta Gak Peduli Orang Mau Ngomong Apa Yang Penting Aku Sayang Dan Cinta Kamu Selamanya

Polair Riau Gagalkan Penyelundupan 1.300 Batang Kayu Bakau ke Malaysia