in

H Safriadi SH Letakan Batu Pertama Pembangunan SMA Negeri 3 Sanggaberu

ACEHTREND.CO, Singkil–Bupati Aceh Singkil, H Safriadi SH bersama Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Aceh, Drs Laisani, Kamis (6/4/2017) melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung SMA Negeri 3 Sanggaberu, Gunung Meriah, Aceh Singkil.

Dalam kesempatan itu, Bupati Safriadi yang juga didampingi Camat Gunung Meriah, Ali Hasmy Pohan dan undangan lainnya, mengucapkan apresiasi dan terima kasih pada masyarakat Sanggaberu yang telah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan sekolah.

Jika memungkinkan, bupati berharap agar komite sekolah terus berupaya membebaskan lahan di sekitar lokasi sekolah.

Sebab, lokasi sekolah yang ada sekarang seluas satu hektar, masih kurang. Belum memadai untuk pengembangan sekolah ini ke depan.

“Dengan adanya pembangunan sekolah SMA, berarti semua tingkatan sekolah di Sanggaberu telah tersedia. Anak-anak di kawasan ini yang ingin bersekolah menjadi lebih dekat dan mudah,” ucap H Safriadi.

Bupati Safriadi menambahkan, setelah selesai pembangunan sekolah ini nanti, akan diikuti pula dengan ketersediaan anggaran dan sejumlah pegawai terutama guru.

Untuk memenuhi  ini, pemerintah kabupaten Aceh Singkil, kata Safriadi akan  menyurati kembali kementerian PAN supaya membuka penambahan formasi pegawai tenaga pendidik dan kependidikan.

Dalam kesempatan itu, bupati meminta kepada pemerintah Aceh melalui kepala dinas pendidikan supaya lebih serius meningkatkan kualitas pendidikan di Aceh Singkil.

Sedangkan kepada masyarakat bupati mengimbau,  agar masyarakat Aceh Singkil tetap bersatu dan selalu bergandeng tangan dalam membangun Kabupaten Aceh Singkil.

“Semua warga mari bersatu dan bergandeng tangan sehingga pemerintahan yang akan datang bisa lebih vokus menjalankan program-programnya,” pungkas Bupati Safriadi.[]

Komentar

What do you think?

Written by virgo

Duh ! ML Kok Kian Tak Pasti

DKI Buka Peluang Inggris Berinvestasi di Proyek LRT