in

H. Saifannur Disambut Ribuan Masyarakat di Peusangan Selatan

ACEHTREND.CO, Bireuen – Calon bupati Bireuen nomor urut 6 H. Saifannur disambut ribuan warga Darul Aman, Peusangan Selatan, Senin (9/1).

Masyarakat sudah berkumpul sebelum tiba di lokasi yang dibuat di halaman rumah penduduk.

Kedatangan pengusaha Bireuen dan juga Ketua Golkar Bireuen itu langsung disambut dengan terikan “hidup haji saifan.”

H. Saifan langsung menuju panggung utama yang sudah dibuat, dan diminta menyampaikan visi dan misinya jika terpilih sebagai bupati Bireuen.

Pada kesempatan itu, H. Saifan lebih banyak menjelaskan etika kepemimpinan jika ia terpilih. Pertama, ia menjanjikan pola hubungan pemimpin yang melayani, bukan rakyat yang melayani pemimpin.

“Pat mantong jeut taduk dan ngon situk pih keumah ta pajoh bu, dan ngon teumon bu boh limeng pih keumah keu teumon bu,” katanya.

Kedua, pola kepemimpinan yang gigih berjuang untuk rakyatnya, bukan pemimpin yang berjuang untuk dirinya lagi, termasuk terkait soal tambah istri.

“Insya Allah loen ka jeut saboh peurumoh, hana loen tamah le karena udep loen waqafkan untuk rakyat dan Bireuen,” katanya yang disambut tepuk tangan kaum ibu-ibu.

Pada pertemuan itu juga berlangsung dialog langsung warga dengan H. Saifan. H. Saifan pun langsung menyampaikan pandangannya. Jika ada yang masuk akal ia mendukungnya dan bila ada yang perlu diluruskan ia langsung meluruskan. []

Komentar

What do you think?

Written by virgo

Lokasi HBKB di Jakut akan Dipindah

Panglima TNI : Jadikan Keteladanan Nabi Muhammad SAW Dalam Kehidupan Prajurit