in

hai Ladies, Inilah 5 Alasan Kenapa Cowok Suka Friendzone-in Cewek

Ladies apakah saat ini kamu sedang mengalami hubungan friendzone sama seseorang yang kamu cintai? Kalau iya kamu tak sendiri, karena pastinya ada jutaan wanita diluar sana yang mengalami nasib yang sama dengan kamu. Bingung kan kenapa orang yang kamu cintai itu masih belum nembak juga? Nah, kita cari jawabannya dibawah ini ya siapa tahu bisa menjawab kebingungan kamu.

1. Bingung sama perasaan

alasan friendzone

Cowok nge-friendzone-in kamu sebenarnya bukan tanpa alasan lho, bisa saja dia saat ini masih mikir-mikir lagi tentang perasaannya sama kamu. Siapa tahu dia merasa perasaannya masih jauh untuk kamu dan ingin memastikannya lagi. Para pria biasanya selalu butuh waktu untuk berpikir, jadi jangan memaksanya, ya! Berilah dia sedikit waktu lagi, jika memang dia sudah mempunyai waktu yang cukup, saat itu tanyakan saja perasaannya. Namun, jadi wanita pun jangan terlalu pasif, ngga buruk juga menanyakan tentang hal ini terhadap cowok yang kamu suka daripada kamu kena friendzone terus.

2. Nggak mau kehilangan

Alasan lainnya dia kenapa suka nge-friendzone-in cewek adalah sebenarnya dia nggak mau kehilangan cewek itu, tapi dia belum yakin atau bahkan nggak mempunyai perasaan yang spesial sama si cewek. Namun, dia sudah nyaman makanya lebih baik dengan status friendzone daripada dia harus kehilangan seseorang seperti kamu. Kesannya egois sih, tapi yah mau bagaimana lagi, ladies. Inilah makanya kamu jangan hanya diam dan menerima nasibmu, upayakan untuk aktif bertanya karena untuk kebaikan kamu sendiri. Takutnya jika kamu terus-terusan digantung, justru kamu yang akan terluka, lho. Jangan malu ya untuk bertanya soal hubungan, percaya diri saja, ladies!

3. Merasa bukanlah orang yang baik buat kamu

Tipe cowok kayak gini sebenarnya kurang bertanggung jawab. Dia bisa saja menyukaimu, tapi dia merasa kamu pantas mendapatkan cowok yang lebih baik dari dia, sehingga lebih baik terus berteman sama kamu sampai kamu bisa menemukan cowok lain yang menurutnya lebih baik. Walaupun kamu menyukainya, tapi jika dia saja tidak mampu tegas sama perasaannya lebih baik kamu berhenti saja dan cari pria lain yang memang menginginkanmu. Well, selalu ada pria baik di luar sana yang akan berjuang demi dirimu, kok. Jangan takut dan terus berusaha karena semuanya akan indah pada waktunya kok.

4. Nggak peka

Bisa jadi juga dia berpikir kamu murni ingin berteman sama dia dan dia pun sudah menganggap kamu teman terbaiknya. Tidak ada salahnya untuk bertanya soal kejelasan hubungan kalian, walau kamu mungkin akan patah hati mendengar dia tidak mempunyai perasaan khusus sama kamu. Meski begitu, kamu sudah mendapatkan jawabannya daripada kamu berharap terus dengan sesuatu yang tidak pasti, lebih baik terluka dan bangkit kembali. Jadikan semuanya sebagai pembelajaran hidup.

5. Nggak mau menyakiti

Alasan terakhir kenapa dia friendzone-in kamu adalah dia tak ingin menyakitimu. Dia mencoba supaya kamu tetap bahagia, padahal sebenarnya ada orang lain yang dia sukai. Lebih baik kamu tetap berteman dengannya dan berada disisinya daripada kamu terluka. Mungkin suatu hari nanti dia akan jujur sama kamu atau mungkin tidak. Satu-satunya jalan memang kamu harus menanyakan tentang hal ini dan bersiap mendapatkan jawaban darinya. Apapun jawabannya, kamu harus tegar dan menerimanya, ladies. Semuanya ada di tangan kamu, apakah kamu mau maju atau terus stuck sama dia.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Meski Masih Balita, 7 Anak Artis Ini Diprediksi Bakal Jadi Milyuner

Kapsul Awet Muda