in

Hari Ini NasDem Aceh Gelar Rakerwil

ACEHTREND.CO,Lhokseumawe- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh akan menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di Hotel Lido Graha, Kota Lhokseumawe. Rakerwil yang mengangkat tema “Bersatu, Berjuang, Menang pada Pilkada 2017” ini akan berlangsung selama dua hari, yaitu Rabu, 2 November 2016 hingga Kamis, 3 November 2016.

Ketua Panitia Rakerwil, T. Rudi Fatahul Hadi, SH.I, mengatakan, ada beberapa isu strategis yang bakal dibahas nantinya, antara lain konsolidasi struktur untuk pemenangan Pemilihan Gubernur di level provinsi dan pemilihan bupati/wakil bupati ataupun pemilihan walikota/wakil walikota pada level kabupaten/kota.

“Rakerwil ini merupakan agenda penting dalam rangka penguatan partai serta koordinasi politik, terutama konsolidasi menghadapi pemilihan kepala daerah yang digelar serentak di Provinsi Aceh,” jelas T. Rudi di sela-sela persiapan acara Selasa, (1/11/2016).

Menurutnya, dalam rakerwil nanti pihak DPP NasDem juga akan memberikan pemahaman tentang peran dan fungsi struktur dalam pemenangan Pilkada, serta menyusun program pemenangan kandidat yang diusung oleh Partai NasDem.

“Intinya adalah bagaimana menyamakan persepsi dan menjalankan mesin politik partai, mulai dari pengurus, kader, dan simpatisan. Kami sudah mempunyai mekanisme sendiri untuk hal tersebut dan akan dibahas nantinya,” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris Panitia, Iskandar Yunus ST mengatakan kesiapan panitia sampai saat ini sudah pada tahapan finishing.

“Panitia selalu berkoordinasi dengan tim DPW demi tercapainya maksud dan tujuan acara, persiapan sudah rampung, tinggal pelaksanaannya yang akan dilaksanakan besok, Rabu, 3 November 2016 siang,” tambah Iskandar yang juga Ketua Bapilu NasDem Kota Lhokseumawe.

Acara Rakerwil ini juga turut dihadiri oleh 237 peserta, yang terdiri dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia (DPR RI), anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten/Kota (DPRK), Koordinator Wilayah (Korwil) Aceh dan perwakilan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem, pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD), sayap partai, dan seluruh kandidat calon kepala daerah se-Aceh yang diusung/didukung oleh Partai NasDem.

Komentar

What do you think?

Written by virgo

KNPI Aceh Jalin Kerjasama Dengan FISIP Unsyiah

Dewan Kota Buka Puasa Bersama Anak Yatim