in

Hari Ini Opening Party, 39 Tim Ikuti Honda DBL with KFC 2022 Seri Sumbar

Honda DBL With KFC 2022 West Sumatra Series resmi bergulir Jumat (19/8) ini. Hal tersebut ditandai dengan digelarnya opening party di GOR Prayoga Padang yang merupakan venue dari ajang basket SMA terbesar tanah air itu.

Sebanyak 39 tim akan ambil bagian pada ajang yang rencananya akan dibuka oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi dan Kapolda Sumbar Irjen Teddy Minahasa Putra. Kehadiran gubernur dan kapolda itu merupakan bentuk dukungan penuh dari pemerintahan provinsi dan kepolisian terhadap pengembangan minat dan bakat serta penyelenggaraan kegiatan positif untuk kawula muda di Sumbar.

Selain itu pada hari pertama ini, sejumlah laga menarik juga bakal tersaji. Pada laga pembuka akan berhadapan tim putri SMA 2 Padang melawan SMA 7 Padang, pukul 14.00 WIB. Lalu dilanjutkan dengan pertandingan tim putri lainnya dari SMA 1 Solok versus SMA 14 Padang pada pukul 15.30 WIB.

Masih dari sektor putri, juara bertahan SMA Adabiah 2 Padang akan ditantang SMA 13 Padang pada pukul 17.00 WIB. Kemudian, pada hari pertama ini akan mempertemukan tim putra SMA 8 Padang kontra SMA 10 Padang, pukul 18.30 WIB.

Tahun ini merupakan tahun yang sarat gengsi dan ajang pembuktian, dimana pada series sebelumnya akibat pandemi banyak sekolah yang tak bisa ikut serta. Namun dengan semangat new normal, 39 tim siap mengadu kualitas skill permainan dan teknik pada kesempatan kali ini.

Tahun ini juga ada kabar baik bagi para suporter masing-masing sekolah. Yakni, para suporter sudah diperbolehkan hadir langsung di tribun penontn untuk mendukung timnya. Namun tentunya protokol kesehatan tetap harus dijalankan sebelum memasuki lokasi pertandingan.

Tahun ini para suporter bisa mendapatkan Piala Polresta Padang. Syaratnya harus bisa tampil kompak dan menjunjung sportivitas, serta tampil dengan koreografi yang unik dalam mendukung timnya.

Selain itu info seputar pertandingan Honda DBL With KFC 2022 Sumatra Series juga dapat di update melalui DBL Play, live streaming di DBL Play, Instagram @DBLPadang dan @padangekspres, Padek.co dan juga koran harian Padang Ekspres. (cr1/dbl)

What do you think?

Written by Julliana Elora

PP IPHI: Subsidi Biaya Haji Sebaiknya Dihentikan

Penyemaian Bibit Kaliandra, Semen Padang Gandeng Balai SPTH Dishut Sumbar