in

Hidup Sehat, PHRI BPD Sumbar Gelar Mini Soccer

DENI AMARTA.(IST)

Guna mendorong masyarakat hidup lebih sehat dan membuka wadah bagi para pecinta bola terutama mini soccer, PHRI BPD Sumbar ambil peran lewat iven PHRI Mini Soccer Tournament 2023. Iven ini bertajuk  yang “Hotelier Bersatu Pariwisata Maju”.

“Iven ini tidak hanya semata-mata ajang untuk memperebutkan trophy juara saja, namun banyak makna yang terkandung di dalamnya yang salah satunya ajang silaturahmi Hotelier Sumatera Barat dan bentuk keharmonisan antara PHRI BPD Sumbar dengan Pemprov Sumbar,” ujar Ketua Panitia Deni Amarta melalui relisnya yang diterima Padang Ekspres di Padang, kemarin (12/10).

Bagi PHRI BPD Sumbar, iven ini sengaja diselenggarakan untuk mempersiapkan iven lebih besar, yaitu PHRI Mini Soccer skala nasional di beberapa waktu mendatang. PHRI BPD Sumbar sudah siap menjadi tuan rumahnya.

PHRI Mini Soccer Tournament 2023 ini digelar pada 15 Oktober dan final 21 Oktober di lapangan Mini Soccer Saudagar Minang Komplek GOR H Agus Salim, Kota Padang.

“Melihat besarnya antusiasme masyarakat Sumbar terhadap turnamen ini, maka panitia memberikan aturan bahwasanya peserta adalah hotel atau restoran yang tergabung dalam keanggotaan PHRI BPD Sumbar,” tambah Deni.

Iven ini berawal dari ide beberapa general manager. Kegiatan ini bertujuan agar seluruh anggota BPD PHRI Sumbar semakin kompak dan berperan aktif terhadap perkembangan pariwisata di Sumbar sesuai dengan tema “Hotelier Bersatu Pariwisata Maju” dan berharap sekali iven ini menjadi iven tahunan. (r)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Sinergi Pengelolaan PPJ dan PJU, PLN – Pemkab Tanahdatar Tanda Tangan MoU

Blokade Total Israel ke Gaza Berisiko Besar