in

Honda Bikers Adventure Camp 2023 Sukses

KOMPAK: Peserta Honda Adventure Camp 2023 di sela-sela kegiatan di Kabupaten Solok beberapa waktu
lalu.(IST)

PT Menara Agung bersama komunitas Asosiasi Honda Sumatera Barat (AHSB) sukses menggelar kamping yang berlokasi di Lereng Green View, Kabupaten Solok beberapa waktu lalu.

Dihadiri puluhan peserta dari perwakilan masing-masing komunitas yang tergabung dalam AHSB kegiatan ini berlangsung meriah. Kegiatan ini diawali touring menuju lokasi kamping dengan mengangkat salah satu produk terbaru yaitu Honda CB150X.

Tak lupa memperhatikan #Cari_Aman saat berkendara, semua bikers menggunakan perlengkapan safety riding seperti Helm berstandar SNI, Jaket, sarung tangan dan sepatu.

“Sepanjang perjalanan para bikers tidak akan merasa kelelahan dikarenakan CB150X memiliki letak setang yang tinggi dan lebar, jok yang tak begitu tinggi, dan pijakan kaki yang lebih maju membuat posisi pengendara menjadi santai. Punggung yang tegak, posisi tangan dan kaki yang rileks sehingga membuat pengendara yang perjalananya jauh dan lama menjadi tidak mudah lelah. Dilengkapi dengan fitur canggih dan performa maksimal membuat bikers makin percaya diri saat melawati berbagai kondisi jalan,” kata Marketing Manager PT Menara Agung Yohanes Budiyanto Cindra.

Ia mengatakan, pihaknya selaku main dealer sepeda motor Honda mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh teman-teman komunitas. “Tetaplah menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan menjadi contoh bagi masyarakat umum saat berkendara dijalankan,” ucapnya.

Tak hanya kamping, juga dilakukan sharing session antara bikers sekaitan dengan kegiatan komunitas dan dunia otomotif dan dilanjutkan dengan sosialisasi HCID.

Selain itu, para peserta juga membahas tentang kalender kegiatan 2023 dan tak lupa menyinggung tentang Musyawarah Besar (Mubes) AHSB yang sudah direncanakan untuk dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

“Kegiatan kamping ini juga dimeriahkan dengan rangkaian kegiatan seru lainya seperti outbond, yang mana kegiatan ini membuat hubungan antara sesama bikers makin erat,” kata PIC Community PT Menara Agung Fadhila Oster. (rid)

What do you think?

Written by Julliana Elora

UNIK, Sepasang Kekasih Tetap Gelar Pesta di Tengah Kebakaran Depo Pertamina

LDII Bergoro Bangun Masjid Diapresiasi