in

Hubunganmu Tak Lagi Gemerlap Seperti Kembang Api? Lakukan Ini

Awal-awalnya akan terasa sangat indah karena kalian sangat mencintai antara satu sama lain. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu cinta itu akan mulai renggang kehilangan letupannya bak kembang api-api yang menari di udara. Walaupun begitu, cinta pasti akan tetap bisa dijaga keutuhannya.

Selama kamu atau pasanganmu tidak pantang arah untuk kembali menghidupkan gemerlap kembang api, cinta sejati pasti akan mudah untuk didapat. Insan mana coba yang menginginkan hubungan mereka berlanjut hingga ke jenjang pernikahan, memiliki anak, dan berakhir oleh waktu yang memisahkan. Berikut adalah tips yang dapat kamu lakukan agar hubungan menjadi hangat setelah sekian lama bersama-sama.

1. Kamu harus tahu bahwa cinta itu adalah sebuah anugerah, namun dia tidak akan tumbuh bila tidak dirawat dengan sepenuh hati

Dalam hubungan percintaan, terdapat sebuah keharusan untuk sama-sama menjaga yang namanya cinta. Kamu harus bisa merawat dengan baik cinta itu. Perlu adanya kesadaran diri yang dibarengi dengan konsistensi. Karena cinta yang pudar, tidak akan terjadi hanya dalam waktu semalam saja. Pudarnya cinta akan berimbas pada kekuatan cinta kalian yang tidak dapat dijaga.

2. Jika kamu tidak merasakan kebahagiaan selama berpacaran dengannya, mungkin kalian telah terperngkap kedalam pola cinta yang salah dimana salah satu pihak lebih berandil besar dibandingkan yang lainnya

Hal tersebut tentunya tidak boleh dibiarkan saja, kalian harus segera menemukan jalan agar hubungan kembali berjalan normal. Masalah jarak yang memisahkan juga akan berpengaruh pada kelangsungan hubungan yang kalian jalani. Bila hanya dibiarkan hubungan bisa akan semakin lebar dan dingin. Berbicaralah kepadanya dan jalin komunikasi ang baik dengan mendengarkan pendapatnya.

3. Bertanya pada diri sendiri: Apa yang membuat kamu jatuh cinta kepadanya?

Disini kamu harus kembali mengenang saat masa-masa kamu jatuh cinta kepadanya. Ini merupakan momen yang sangat menyenangkan bukan? Hati berbunga, pikiran berseri-seri, mata bersinar, semua anggota tubuh sedang bersemangat. Nah disaat itu, kamu harus menyadari bertapa susahnya kamu mendapatkan hatinya, jangan sampai perjuangan yang dulu telah dilakukan terbuang sia-sia hanya masalah sepele.

4. Cari satu hal yang dapat membuat kalian beruda sama-sama terlibat ke dalamnya

Setiap individu memang tak salah memilih dan menjalankan minatnya masing-masing, namun yang menjadi masalah adalah jika minat tersebut membuat kamu menjadi sibuk sehingga pasangan akan terabaikan. Maka dari itu, cobalah untuk mencari kegiatan atau minat yang dimana kalian terlibat bersama di dalamnya. Misalnya traveling, olahraga bersama, dan lain-lain. Itu akan membantu menghangatkan hubungan kalian berdua.

Baca Juga: Mengapa wanita lebih banyak tertarik dengan lelaki yang mempunyai talenta daripada lelaki yang cerdas di akademik?

5. Lakukan sesuatu yang bernilai kepada pasanganmu

Cinta merupakan sesuatu yang kecil, namun walaupun kecil itu sangat berharga bagi pasanganmu. Tanamkan cinta di hatimu, kelak itu akan menjadi investasi jangka panjang demi kelangsungan hubungan yang kalian jalani.

Saat hubungan terasa tidak seperti dahulu lagi, kadang kala muncul rasa atau opini untuk menyalahkan pasanganmu, tapi itu tidak kawan. Pasanganmu itu tidak bersalah, walaupun dia tidak bisa mengerti dirimu. Carilah sesuatu yang dapat membuat cinta utuh kembali, perhatikan juga komunikasi dengannya. Itu akan membuat cinta terasa gemerlap bak kembang api yang melayang-layang di langit.

What do you think?

Written by virgo

Lebih Intim Dengan Customer Anda, Coba Tips Berikut Ini

Ditangkap, Pengedar Sabu Peluk Istri yang Menangis