in

HUT Ke 19 Harian Berita Sore

Pimpinan Perusahaan Harian Berita Sore, H. Muriati Misan memotong Kue HUT ke 19 Harian Berita Sore, di Lantai III Gedung Harian Waspada, Jln. Suprapto No. 1 Medan, Jumat, [14/12] ( beritasore/laswie )

Alhamdulillah, Harian Berita Sore genap berusia 19 tahun. Ibarat manusia, koran ini mulai beranjak dewasa dan tetap hidup di tengah persaingan media yang cukup ketat, khususnya media digital.   Namun Berita Sore dengan tagline “Semua berita layak cetak” tetap meramaikan perkembangan media.

Pemimpin Redaksi Harian Berita Sore H Teruna Jasa Said mengatakan dengan ridhoNya lah, Berita Sore tetap eksis sampai sekarang. Masih banyak kekurangan dan Berita Sore akan terus memperbaiki diri. “Mudah-mudahan Berita Sore terus hidup sepanjang masa,” kata Hendrik Prayetno, Koordinator Wartawan Harian Berita Sore Kamis (14/12).

Hendrik bersama Pimpinan Perusahaan Murniati Misan, Redaktur Pelaksana Erwin Siregar, Redaktur beritasore.com Edy Rachmad dan para karyawan Berita Sore memotong kue ulang tahun ke 19 di kantor harian itu, Jalan Suprapto Medan.

Ulang tahun ke 19 (tahun 2017) ini jatuh pada tanggal 11 Desember 2017. Dengan mengusung tema “Terus berpacu dan berperan serta dalam membangun kecerdasan bangsa”. Semoga Harian Berita Sore jaya selamanya. (wie)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Bawa Ganja, Turis Malaysia Langsung ‘Gol’

Erry Dan Susi Jelaskan Kondisi Kelautan