in

HUT ke-64 Pengambilalihan, PT Semen Padang Gelar Berbagai Kegiatan

Pengambilalihan PT Semen Padang dari tangan Belanda diperingati setiap 5 Juli. HUT ke-64 tahun 2022 ini dimeriahkan dengan senam pagi, launching aplikasi “Nabuang Sarok”, peresmian PLTA Pico Hydro dan pembukaan Liga Basket PT Semen Padang.

Usai senam bersama, kegiatan selanjutnya adalah peresmian PLTA Pico Hydro yang berada di dekat lapangan golf PT Semen Padang. PLTA mini itu betkapasitas 5 kW.

Setelah peresmian PLTA Pico Hydro, rangkaian puncak HUT ke-64 Pengambilalihan PT Semen Padang dari tangan Belanda, dilanjutkan dengan pembukaan Liga Basket Semen Padang di lapangan Basket GOR PT Semen Padang.

Pembukaan Liga Basket itu dilakukan oleh Direktur Operasi PT Semen Padang Indrieffouny Indra, dan Liga Basket tersebut diikuti oleh 6 tim yang terdiri dari Tim Scandal, Tim Bio One, Tim Superman, Tim Sutan, Tim Prokem dan Tim Qantas.

Indrieffouny Indra berpesan agar para tim dapat menjaga sportifitas. Karena, Liga Basket ini digelar selain dalam rangka HUT Pengambilalihan, juga dalam rangka membangun kembali silahturahmi antarkaryawan Semen Padang Group.

“Kegitan Liga Basket ini juga penting bagi kita bersama. Untuk itu, jaga sportifitas, supaya melalui Liga Basket Semen Padang ini, para karyawan dapat membangun hubungan yang baik sesama karyawan. Karena dampak pandemi selama 2 tahun lebih ini, membuat aktivitas kita serba terbatas. Terutama dalam hal bertatap muka,” katanya.(*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Diresmikan Oktoweri, PT Semen Padang Miliki PLTA Baru

Rela Tinggalkan Jabatan Direktur Demi Bangun Kampung Halaman, Nofrizal!!