in

HUT ke-77 Bank Negara Indonesia, Padang Ekspres-BNI Perkuat Kolaborasi

Direktur Utama Padang Ekspres Mhd Nazir Fahmi menyerahkan kue HUT ke-77 BNI kepada CEO Regional Office 02 Area Sumbar, Riau, Kepri Khairul Salam didampingi Channel & Service Management Section Head Prita Marisca, Rabu (5/7).

PADEK.CO—Dalam momen HUT ke-77 PT Bank Negara Indonesia (BNI), jajaran pimpinan Padang Ekspres melakukan kunjungan ke kantor BNI Wilayah 02 Padang, Rabu (5/7).

Kedatangan rombongan Padang Ekspres ini disambut langsung  CEO Regional Office 02 Area Sumbar, Riau, Kepri Khairul Salam didampingi Channel & Service Management Section Head, Prita Marisca.

Khairul Salam menyebut, salah satu yang terus dikembangkan BNI saat ini adalah layanan nasabah. Termasuk pelayanan keamanan bagi nasabah BNI.

“Isu keamanan data nasabah menjadi hal yang serius. Untuk itu BNI terus melakukan berbagai upaya agar kejahatan digital perbankan tidak menimpa nasabah BNI. Sistem layanan keamanan kami terus dilakukan dengan baik. Nasabah harus merasa aman menabung di BNI,” katanya.

Selain itu, BNI juga mengembangkan bank digital. Bedanya bank digital BNI ini akan melayani pelaku UMKM sehingga bisa membantu pengembangan UMKM.

Bank digital besutan BNI yakni PT Bank Mayora, semakin siap menghadapi persaingan di sektor bank digital tahun ini. Bank Mayora diakuisisi oleh BNI sejak 2021 dan ditransformasikan menjadi bank digital.

BNI juga memberikan dukungan pada Padang Ekspres untuk mengembangkan beberapa program. Misalnya mendukung liputan yang berkaitan dengan Bank Sampah. Pasalnya BNI juga sudah melakukan pembinaan pada masyarakat yang tergabung dalam kelompok Bank Sampah.

“Kita berikan dukungan bagaimana teknisnya tentu bisa dilakukan pembahasan lebih lanjut,” katanya.

Direktur Utama Padang Ekspres Mhd Nazir Fahmi mengharapkan BNI terus tumbuh dan berkembang. “Tentu harapan kita, BNI dan Padang Ekspres bisa tumbuh dan berkembang bersama,” katanya.

Nazir menyampaikan Padang Ekspres juga terus melakukan inovasi dan tentunya butuh dukungan banyak pihak. Nazir menyebutkan, Padang Ekspres siap untuk berkolaborasi.

Hadir pada kesempatan itu, Manager EO/ Wakil Manager Iklan Padang Ekspres Two Efly, Manager Pemasaran Dicky Junaidi, Koordinator Liputan Eka Rianto, dan jajaran. (eko)

What do you think?

Written by Julliana Elora

GAWAT, Aksi ART Bobol Tabungan Majikan Terekam CCTV

Plt Sekjen, Irjen, Kepala BPSDMI dan Pejabat Eselon II Kemenperin Kunjungi SMAKPA